Sukses

Entertainment

Setelah Sekian Lama, Stefan William Akhirnya Ketemu Kedua Anaknya Lagi

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama, akhirnya Stefan William bertemu dengan kedua anaknya dari hasil pernikahan dengan Celine Evangelista, Chio dan Koa. Kabar tersebut diketahui dari akun instagram dia, Senin (16/10/2023). 

Dalam unggahan tersebut, Stefan William memperlihatkan dua potretnya bersama Chio dan Koa. Dalam foto tersebut, Stefan terlihat menggendong keduanya dalam bersamaan. 

Dalam pertemuan itu, Stefan William terlihat mengenakan pakaian simple dengan kaos putih dan celana jeans. 

Anak Makin Berat

Dalam keterangannya, Stefan William curhat mengenai berat badan kedua putranya. Menurutnya, kini Chio dan Koa semakin berat seiring bertambahnya usia. 

"Anak kecilku, Chio dan Koa begitu berat sekarang." tulis Stefan William dalam bahasa Inggris. 

Sepertinya Celine Evangelista tidak hadir dalam pertemuan tersebut. Pasalnya, tidak terlihat postingan yang sama di instagram sang artis. 

Dikomentari Netizen

Unggahan tersebut langsung dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka menganggap Stefan hanya pencitraan untuk menemui kedua buah hatinya. 

"Udah inget anaknya," kata netizen lain. "Pasti setelah Celine muncul, dia baru menemui anaknya, dan mau nyaleg makanya dia nemuin anaknya," kata netizen lainnya. 

Kendati begitu ada juga yang merespon dengan komentar positif. "Happy for ypu," kata netizen. "Ganteng semua," kata netizen menimpali.

Seperti diketahui. Stefan William sempat menikah dengan Celine Evangelista. Dari hasil pernikahan, mereka dikaruniai dua orang anak, Chio dan Koa. Sayangnya pernikahannya dengan Celine harus berakhir di tengah jalan, hak asuh kedua putranya pun jatuh ke tangan Celine Evangelista.

Stefan William sendiri memilih tinggal di Bali setelah bercerai dengan Celine Evangelista. Dia juga tidak mengambil job syuting ftc ataupun sinetron lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading