Sukses

Entertainment

Zaskia Sungkar Akan Menjalani Program Hamil Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Seorang aktris sekaligus model dan merupakan istri dari aktor ternama Indonesia Irwansyah, Zaskia Sungkar dikabarkan akan merencanakan kehamilan anak keduanya. 

Zaskia Sungkar dan Irwansyah saat ini telah memiliki seorang anak, dan betapa bahagianya terdapat kabar terkait anak kedua dari pasangan tersebut. 

Pada wawancara eksklusif tim Hot Shot, aktris cantik ini membicarakan tentang rencana darinya dan sang suami untuk menjalani program anak kedua. 

" Ada planning mau program lagi do'ain aja mudah-mudahan fisik, mental bisa oke," ungkap Zaskia Sungkar

 

Harus Lebih Ikhtiar

Kemudian, Zaskia Sungkar yang memilih program bayi tabung untuk anak pertamanya ini, mengatakan bahwa ia sudah harus lebih mempersiapkan segalanya untuk program anak keduanya tersebut. Persiapan yang dimaksud ialah mulai dari fisik hingga mental. 

"Namanya kan aku susah kan kayak untuk, mungkin ga semudah ada banyak orang yang dikasih kemudahan ada juga yang dikasih kesulitan. Mungkin kalau buat kita yang belum dikasih, harus ada ikhtiarnya lebih," jelasnya lagi. 

Harus Selalu Bersyukur

Selain itu, ia juga mengungkapkan tentang setiap adanya pemberian dari Tuhan Yang Maha Esa termasuk anak pertamanya, bersyukur adalah hal wajib yang harus dilakukan.

"Pasti anytime kita dikasih harus bersyukur," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading