Sukses

Entertainment

Film Mohon Doa Restu Segera Tayang, Berikut Alasan Sarah Sechan Mengambil Project Tersebut

Fimela.com, Jakarta Film Mohon Doa Restu yang diperankan oleh Syifa Hadju (Mel), Jefri Nichol (Satya), Sarah Sechan (Bu Ira), dan Cut Mini (Bu Widi) akan segera tayang di bioskop pada 26 Oktober 2023.

Kembali tampil di layar lebar, Sarah Sechan mengaku sempat merasa grogi. Ia mengungkapkan perasaannya ini ketika dilakukan sesi wawancara eksklusif dengan pihak media Kapan Lagi. 

"Grogi aku karena kan aku ngeliat pemainnya siapa aja, Cut Mini terus dia aku langsung wah ini It Boy terus Syifa Hadju. Tapi untungnya kita udah kenal lama," ungkap Sarah Sechan. 

Selain itu, ada alasan tersendiri dari Sarah Sechan untuk mengambil project film Mohon Doa Restu. Berikut alasannya. 

 

Karena Sutradara

Pertama, ia berkata bahwa dengan dirinya mengetahui siapakah sutradara dari penggarapan film Mohon Doa Restu, hal itulah yang membuat Sarah Sechan tertarik untuk mengambil tawaran project ini. 

"Karena waktu itu kan masih baru kelar pandemi terus cut mini kasih tau eh ada film ini lu mau ga, dia ngasih tau sutradara nya siapa, aku langsung mau," jelas sang aktris. 

 

Karena Cut Mini

Lalu, temannya sejak dahulu pun menjadi salah satu alasannya. Sarah Sechan rupanya ingin bermain peran kembali bersama Cut Mini. 

"Karena sama mini juga kayak sama temen," ucap Sarah Sechan. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading