Sukses

Entertainment

Film Layangan Putus Rilis Trailer Perdana, Karakter Lydia Berbanding Terbalik dengan Versi Serial

Fimela.com, Jakarta Serial Layangan Putus yang rilis pada tahun 2022 dan sempat booming di kalangan masyarakat Indonesia, kini telah merilis trailer film perdananya. 

Trailer film berdurasi 2 menit 14 detik ini tentu menarik perhatian warganet dengan menampilkan para pemeran yang sudah tak asing di mata masyarakat, diantaranya ada Reza Rahadian, Anya Geraldine, dan Raihaanun. 

Dilansir dari ussfeeds, berikut penjelasannya "Pratinjau berdurasi 2 menit 14 detik ini menampilkan Aris yang diperankan oleh@officialpilarez; Kinan, sekarang diperankan oleh@raihaanun; dan Lydia, masih diperankan@anyageraldine," tulisnya.

 

Menampilkan Adegan Aris dan Sang Putri

Trailer yang dirilis pada 16 Oktober lalu ini menampilkan beberapa adegan yang mana salah satunya yakni adegan Aris meminta izin kepada putrinya untuk menikahi Lydia yang pernah dikabarkan menjadi penyebab Kinan dan Aris bercerai. 

"Terdapat adegan Aris meminta izin kepada putrinya, Raya, untuk menikah dengan Lydia. Hal ini penting karena Lydia pernah disebut-sebut sebagai penyebab perceraian Kinan dan Aris yang berujung pada perselisihan hukum di seri sebelumnya," tulis ussfeeds. 

Menampilkan Perbedaan Lydia di Serial dengan Film

Selanjutnya, Lydia sebagai pihak ketiga dalam versi serial, nyatanya berbanding terbalik di dalam versi film. Lydia justru menggambarkan keraguan akan komitmen Aris. 

"Di serialnya, kami melihat Lydia sebagai pihak ketiga, namun di versi filmnya justru sebaliknya. Di sini kita menyaksikan keraguan Lydia terhadap komitmen Aris akibat masa lalunya dengan Kinan," jelas ussfeeds lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading