Sukses

Entertainment

Unggah Foto Berhijab, Cathrine Wilson: Bismillah

Fimela.com, Jakarta Cathrine Wilson beberapa bulan terakhir sering kali mengenakan hijab. Tak hanya itu, dia juga turut mengikuti kajian bersama Ummi Pipik. Penampilannya saat menutup aurat pun sering kali diunggahnya di akun instagram pribadinya. 

Terbaru, Cathrine Wilson membagikan foto selfie-nya yang tampil cantik dengan hijab berwana pink. Senada dengan hijab yang dikenakannya, untuk riasan wajahnya juga serba pink sehinga penampilannya terlihat sangat cerah. 

Dalam foto tersebut, Cathrine Wilson terlihat tersenyum manis ke arah kamera. Tak banyak kata-kata yang ditulis Cathrine Wilson dalam unggahannya tersebut. Dia hanya menuliskan kata basmallah. 

"Bismillahhirohmannirohim," tulis Cathrine Wilson.

Keterangan Foto

Di unggahan selanjutnya, Cathrine Wilson kembali membagikan potretnya ketika mengenakan hijab. Dalam potret tersbeut, dia terlihat sedang berada di tempat makan bersama rekannya. 

"Alhamdulilah makan siang setelah pengajian," tulisnya. 

Didoakan Istiqomah

Unggahan Cathrine Wilson langsung dikomentari netizen. Mereka pun berharap agar Cathrine Wilson bisa istiqomah untuk menutupi auratnya. 

"Semoga istiqomah kakak cantik, semakin memesona, semoga selalu dijaga hati dan pandangan dari hal-hal yang tidak baik, selalu didekatkan dan dipertemukan dengan kebaikan-kebaikan," tulis netizen. "Bisa sepangling gitu liatnya...auranya lsg beda. Masya Allah," kata netizen lainnya. "MashaAllah barakallahu teh, semoga selalu istiqomah dan diberkahi Allah," ujar netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading