Sukses

Entertainment

Cara Unik Rayyanza Sebut Nama Azizah Salsha Buat Netizen Terhibur

Fimela.com, Jakarta Azizah Salsha dan Pratama Arhan rupanya termasuk dari jutaan netizen yang tercipung-cipung. Mereka pun sempat bertemu dengan anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu beberapa waktu lalu.

Tak lama berselang, beredar video Cipung yang menunjukkan rasa kangennya dengan Zize dan Arhan. Di video yang diunggah Sus Rini, Rayyanza berharap bisa bertemu lagi dengan om dan tante barunya itu.

"Aja (Rayyanza), siapa nama tantenya?" tanya Sus Rini di video yang diunggahnya. "Ajijah," jawab Cipung. "Kalau omnya siapa omnya?" "Han," sahut Cipung dengan sumringah.

Belajar Main Bola

Sus Rini coba memancing Rayyanza untuk bicara lebih banyak. Ia menawarkan Cipung untuk diajari main bola dengan Pratama Arhan yang dikenal sebagai pemain Timnas Indonesia.

"Om Arhan mau ngajarin adek main bola ya?" tanya Sus Rini pada Rayyanza. Saat tahu ia akan diajari main bola tapi di Jepang, reaksinya sukses menghibur Sus Rini dan para netizen. "Masyaallah," kata Cipung dengan wajah riang. 

Netizen Terhibur

Mendengar celoteh Rayyanza yang makin pintar merespon buat netizen ikut bahagia. Tak sedikit dari mereka yang mengaku terhibur dengan aksi adik Rafathar ini.

Azizah Salsha juga ikut berkomentar dan semakin yakin jika Cipung memiliki darah Sunda. "Sunda banget ya ipungg ajijahh," tulis Zize di kolom komentar. Arhan juga tak ketinggalan tercipung-cipung dan meninggalkan emoji hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading