Sukses

Entertainment

Bintangi Iklan Terbaru Shopee, Zee hingga Gracia JKT48 Pamer Dance Live dengan Outfit Cute dan Colorful

Fimela.com, Jakarta JKT48 ditunjuk sebagai partner kolaborasi Shopee Indonesia untuk program terbarunya, 11.11 Big Sale. Idol group tersebut diwakili empat member mereka yang memang digilai banyak penggemar, yakni Zee, Freya, Gracia dan Christy.

Mereka hadir dalam konferensi pers Shopee 11.11 Big Sale yang digelar 17 Oktober 2023 kemarin di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Terdapat sesi talkshow inspiratif bersama member JKT48, Monica Vionna selaku Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, dan Lira Krisnalisa, Founder & Chief Creative Officer Jenna&Kaia.

Untuk promo tanggal kembar kali ini, tema yang diangkat adalah 'Transformasi Wujudkan Mimpi bersama Shopee 11.11 Big Sale'. Tema itu sesuai dengan JKT48 sebagai bintang iklan, karena dianggap mewakili anak-anak muda yang gigih mengejar mimpinya.

Zee dkk merasa senang dan antusias bisa terlibat di project kali ini, karena belanja online sudah jadi kebiasaan dan kebutuhan mereka selama ini. Ditambah lagi, semangat mereka untuk mewujudkan mimpi di JKT48 juga sejalan dengan Shopee yang membantu konsumen dan penjual untuk terus berkembang.

Mengejar Mimpi dengan Usaha

Monica Vionna mewakili Shopee ikut antusias dengan kolaborasi spesial dengan JKT48 dan Jenna&Kaia ini. Semangat untuk bertranfsormasi dan berusaha inilah yang ingin ditularkan kepada masyarakat luas.

"Kami pun sangat antusias dapat bekerjasama dengan grup idola berisikan anak muda yang memiliki banyak prestasi yaitu JKT48 dalam kampanye spesial 11.11 Big Sale. Kami percaya melalui dukungan mereka akan menginspirasi dan membawa kegembiraan bagi pengguna Shopee di seluruh Indonesia untuk berani bermimpi dan mewujudkannya," jelasnya.

Gracia mengungkap kesuksesannya menjalani mimpi tidaklah mudah. Banyak proses yang ia lewati untuk bisa sampai ke tahap ini, hingga ia bisa jadi inspirasi untuk sesama perempuan.

"Langkah-langkah untuk mencapai mimpi banyak ya, seperti proses, konsistensi dan fokus. Di JKT48 kita punya misi, bukan hanya untuk diri sendiri, tapi juga punya tujuan agar bisa menginspirasi remaja perempuan di luar sana untuk berusaha dan semangat untuk mewujudkan mimpinya," jelasnya.

Unjuk Skill Ngedance

Hal menarik lain yang terjadi di konferensi pers tersebut adalah para member JKT48 ternyata mengenakan outfit yang sama dengan yang mereka kenakan di iklan Shopee. Tak sampai di situ, mereka pun ditantang untuk memeragakan iklan tersebut secara live di hadapan awak media yang hadir.

@luzrazin Harus diakui public speakingnya @JKT48 oke banget. Seru juga nonton iklan live gini @Shopee Indonesia #shopee #jkt48 #zeejkt48🦖 #shaniagracia #freyajkt48 #christyjkt48 ♬ original sound - luzrazin

Zee, Freya, Gracia dan Christy pun membawakan koreografi iklan yang menggunakan lagu Heavy Rotation tersebut. Keempatnya tampak bersemangat ngedance sembari videotron menampilkan versi TVC-nya. 

Netter ramai memuji penampilan JKT48 yang mengenakan outfit yang cute dan colorful. Gerakan mereka juga mewakili semangat untuk bertransformasi dan berani mengejar mimpi mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading