Sukses

Entertainment

Sama-Sama Cantik, Pesona Gaya Raisa dan Vanesha Prescilla di Acara Calvin Klein

Fimela.com, Jakarta Raisa Andriana dan Vanesha Prescilla adalah dua perempuan cantik dan berbakat yang dikagumi karena karyanya. Berkarier di dua bidang berbeda, keduanya disatukan dalam acara fashion baru-baru ini.

Mereka diundang ke acara brand fashion global, Calvin Klein seperti yang terlihat di unggahan medsos masing-masing. Dua perempuan cantik ini pun memanjakan penggemar saat muncul dalam satu frame.

Lewat Instagram Story, Vanesha Prescilla mengambil foto mirror selfie dengan Raisa. Mereka sama-sama memberi kesan cantik elegan dalam balutan busana serba hitam.

Stylish dan Playful

Vanesha dan Raisa menampilkan pesona mereka lewat gaya mereka masing-masing. Di pose pertama mereka sama-sama memasang wajah duck face yang playful tapi tetap memikat.

Sementara di pose kedua wajah mereka lebih serius, tampak seperti dua model yang sedang unjuk daya pikat. Vanesha juga membubuhkan bendera Jepang, yang jadi lokasi acara dan selfie mereka tersebut.

Lebih Kasual

Di unggahan lainnya, mereka berselfie bersama dengan konsep yang lebih kasual. Sedang asyik berjalan-jalan di Jepang, mereka menatap kamera dengan ekspresi andalan masing-masing.

Kali ini Raisa mengusung look yang lebih casual dengan bucket hat yang dipadukan dengan blazer hitam. Sementara Vanesha juga mengenakan bando dan kembali memberi ciuman ke arah kamera. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading