Sukses

Entertainment

Jawaban Lugas Laura Basuki Jika Suaminya Berselingkuh

Fimela.com, Jakarta Isu perselingkuhan selalu jadi momok yang menghantui setiap pasangan, baik yang masih berpacaran ataupun yang sudah terikat hubungan rumah tangga. Seperti orang kebanyakan, aktris Laura Basuki pun akan bersikap tegas jika seandainya rumah tangganya dihinggapi kabar perselingkuhan.

Ketika mendapat pertanyaan apa yang akan ia lakukan ketika suaminya berselingkuh, perempuan 35 tahun itu pun punya jawaban yang sangat lugas. Hal pertama yang akan ia lakukan adalah menyalahkan sang suami daripada menghakimi perempuan yang jadi selingkuhan suaminya.

"Yang pertama, aku tidak akan menyalahkan perempuan lain, nyalahin suami aku," ucap Laura Basuki di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, belum lama ini dikutip dari Kapanlagi.

Diselesaikan

Tak sampai di situ, Laura Basuki pun tak akan segan-segan untuk menyudahi rumah tangga yang dibangun ketika ada orang ketiga di keluarganya. Lagi-lagi, hal itu lantaran rasa kecewanya terhadap sang suami yang tak bisa menjaga komitmen yang dibangun dalam pernikahan.

"Salahkan suami dan menyelesaikan pernikahan ini, mungkin, kan berandai-andai," tegasnya. 

Dalam Konteks Cerita Serial

Bukan tanpa alasan, pertanyaan tersebut ditanyakan pada Laura Basuki berkaitan dengan jalan cerita project terbarunya di seni peran yang berjudul Merajut Dendam. Di situ, Laura Basuki berperan sebagai Nina, seorang istri yang menjadi korban perselingkuhan suaminya.

Agar terlihat total dalam perannya itu, Laura Basuki sampai melakukan riset tentang isu perselingkuhan yang terjadi di Indonesia. Terlebih, ia menilai karakter Nina yang ia perankan punya perspektif berbeda dalam memandang perselingkuhan yang terjadi di rumah tangganya.

"Jadi ini tentang perselingkuhan with a twist, karakter istri punya pemikiran sendiri, dia mengatasi menimpa masalah di keluarga sambil menyelamatkan keluarganya," tutup Laura Basuki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading