Sukses

Entertainment

Tak Ingin Berkonflik, Virgoun Siap Cerai dengan Inara Rusli

Fimela.com, Jakarta Setelah dipertemukan dengan Tenri Anisa, Virgoun pun dicecar berbagai pertanyaan terkait perceraiannya dengan Inara Rusli di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Jika pemasalahan dengan Tenri Anisa bisa berpeluang damai, lantas bagaimana dengan konflik Virgoun dengan Inara Rusli.

“Jadinya arahnya ke mana aku serahin ke kuasa hukum,” ujar Virgoun soal perceraiannya dengan Inara Rusli seperti yang dilansir dari Liputan6.com. Diketahui perceraian Virgoun dan Inara ini diwarnai berbagai isu dari dugaan perzinaan hingga kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Konfrontasi dengan Tenri Anisa di Polda Metro Jaya pada 17 Oktober 2023, kemungkinan akan berakhir dengan restorative justice. Akan tetapi untuk perceraian dengan Inara Rusli, Virgoun menyebut sudah memasuki tahap akhir dan kecil peluang untuk damai.

“Bagaimana menjawabnya, ya? Aku harusnya di sini, lo. Sidang cerai tuh, sudah masuk tahap-tahap akhir. Maksudnya pertanyaannya agak gimana, sama-sama sudah siaplah. Lahir batin semuanya,” jelas Virgoun.

Tumbuh Kembang Anak

Dilansir dari channel YouTube Intens Investigasi, 17 Oktober 2023, prioritas Virgoun dan Inara Rusli adalah perkembangan buah hatinya yang masih di bawah umur.

“Karena pilihan dari awal untuk bercerai karena memang aku nggak mau berkonflik lagi (dengan Inara) di depan anak-anak terutama. Nggak bagus untuk pertumbuhan mereka jadi ya, sudahlah,” tururnya.

Legawa

Alasan lainnya, Virgoun tidak ingin memaksakan keadaan. Jika memang rumah tangganya dengan Inara Rusli berakhir dengan perceraian, ia pun menerima kenyataan dengan legawa.

“Dan mungkin, kalau dari sisi lain mungkin memang sudah nggak jodoh mau diapain lagi?” tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading