Sukses

Entertainment

Dari David Guetta Hingga DJ Snake, Ini Lineup Djakarta Warehouse Project #DWPXV

Fimela.com, Jakarta Djakarta Warehouse Project mengumumkan lineup tahap pertama untuk edisi anniversary ke-15 yang akan digelar pada 8, 9, dan 10 Desember 2023 di GWK Cultural Park, Bali, Indonesia. Selama lebih dari satu dekade, DWP telah menjadi inspirasi budaya musik elektronik di Asia Tenggara. Dalam merayakan anniversary DWP yang ke-15, edisi tahun ini tak hanya mengenai musik melainkan tentang kesatuan yang terbentuk selama lebih dari 10 tahun terhadap musik elektronik.

Melalui video trailer yang diunggah, #DWPXV mengumumkan 7 nama yang 5 diantaranya akan menjadi headliner untuk edisi tahun ini. David Guetta akan kembali sebagai salah satu dari headliner #DWPXV. Sebagai DJ, produser, artis, ikon internasional, saat ini Guetta menduduki urutan nomor 4 di Spotify secara global, ia juga telah berhasil meraih 2 Grammy awards, 11 nominasi Grammy, dan terpilih sebanyak tiga kali sebagai DJ terbaik di dunia dalam 'Top 100' DJ Mag.

Dimitri Vegas & Like Mike juga diumumkan sebagai salah satu headliner. Mereka merupakan duo pertama yang memenangkan gelar the World #1 Dj’s crown di “DJ Mag Top 100 DJs Poll” pada tahun 2015. DJ Snake akan kembali memeriahkan #DWPXV tahun ini setelah penampilannya di DWP 2016 dan di DWP 2022. Headliner berikutnya, Paul Fisher, yang dikenal dengan nama panggung FISHER. Ia adalah produser musik house dan tekno asal Australia yang berbasis di Los Angeles. Steve Angello B2B Sebastian Ingrosso akan bergabung sebagai salah satu lineup di #DWPXV. DWP juga telah menambahkan Alok dan Galantis ke dalam lineup, yang akan membawakan genre electronic dance music (EDM).

Lineup Kedua

DWP juga mengumumkan lineup kedua yaitu Oliver Helders yang merupakan produser dan DJ asal Belanda. Ben Gold yang merupakan produser dan trance paling inovatif juga diumumkan sebagai lineup.

Tak ketinggalan DA TWEEKAZ, DJ legendaris yang akan ikut memeriahkan acara DWP. Selanjutnya ada KAYZO yang akan menampilkan perpaduan antara genre hard dance dan rock. Setelah itu ada Giorgia Angiuli, Mathame, Joel Corry, dan Pretty Pink yang membawakan musik genre House.

Tiket

Djakarta Warehouse Project #DWPXV sudah memulai penjualan tiket harian untuk edisi anniversary ke-15. Ada dua kategori tiket daily pass yang tersedia yaitu General Admission (GA) dan VIP. Tiket GA terdiri dari 2 tier yaitu GA - Early Entry yang mengharuskan pembelinya datang ke tempat acara sebelum pukul 19.00 WITA setiap harinya dan GA - Presale yang memperbolehkan pembelinya untuk datang dari jam berapa pun.

Tiket tier GA - Early Entry dimulai dari harga Rp 990,000, sementara itu tiket tier GA - Presale dimulai dari harga Rp 1,000,000. Semua kategori tiket Djakarta Warehouse Project 2023 dapat dibeli melalui situs resmi DWP di dwpfest.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading