Sukses

Entertainment

Awkarin Lakukan Operasi Sedot Lemak di Korea Rp174 Juta

Fimela.com, Jakarta Selebgram Karin Novilda atau yang akrab disebut Awkarin baru-baru ini pergi ke Korea bersama kekasihnya Jonathan Alden yang merupakan mantan kontestan Master Chef Indonesia S9. Mereka berdua memutuskan untuk melakukan oprasi liposuction atau sedot lemak.

Karin harus mengeluarkan uangnya sebanyak 174 juta rupiah untuk oprasi tersebut. Selebgram cantik itu juga mengekspresikan rasa senangnya melalui video story instagram pribadinya @narinkovilda karena akan menjalankan oprasi (13/10).

“Super excited banget karena hari ini adalh hari dimana gue akan oprasi. Oprasinya bakal berlangsung selama sekitar 2-3 jam, jadi abis gua kelar, si Alden lanjut masuk jam 7 malem. Semangat gue,” ucap Awkarin.

Harus Pakai Korset

Setelah selesai menjalankan oprasi sedot lemak pada bagian perut, pinggang dan lengan, Karin diharuskan untuk mengenakan korset khusus yang dibeli dari rumah sakit agar bentuk tubuhnya mengikuti bentuk korset tersebut.

“Korset khusus, beli langsung di mereka (rumah sakit), yang punya gue beli 3 jutaan lah. Kayaknya gabisa beli sendiri deh. Soalnya ini dicustom sesuai bentuk kalian,” kata Karin.

Karin juga mendapatakan beberapa pantangan setelah oprasi, tidak diperbolehkan mandi selama 1 minggu dan tidak boleh makan makanan mentah serta dilarang merokok dan mengkonsumsi alkohol.

“Kalau mandi cuma seminggu aja gabolehnya. Gaboleh makan makanan mentah selama sebulan,” kata Karin.

“Gaboleh (merokok) selama recovery, 1-2 minggu. Minum (alkohol) juga gak boleh,” tambahnya.

Oprasinya Berhasil

Karin merasa senang karena oprasinya dinyatakan berhasil dan jahitannya sehat. Kini badannya sedang mengalami pembengkakan karena efek samping dari oprasi tersebut, tetapi lambat laun badannya akan sembuh dan mengecil seperti tubuh yang ia inginkan.

“Seneng ternyata oprasinya berhasil dan ternyata gak semengerikan yang gua pikir,” kata Karin

“Gua seneng sih, nanti gua beli korset baru setelah seminggu, karena nanti dia bakal ngelose gitu, ini sekarang lagi bengkak badan gue,” tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading