Sukses

Entertainment

Tips Anya Geraldine dan Nia Ramadhani Makin Mahir Main Golf, Latihan Pakai Simulator

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine dan Nia Ramadhani selama ini dikenal sebagai artis yang memiliki hobi bermain golf. Anya sendiri awalnya hanya ikut-ikutan karena lingkungan pertemanannya. Namun, ia mengaku ada ketertarikan tersendiri selama bermain.

"Saya tertarik main golf awalnya karena lingkungan pertemanan, namun seiring waktu permainan ini semakin menarik," kata Anya Geraldine kepada awak media, baru-baru ini.

Di sisi lain, bermain golf merupakan hal yang tak gampang. Hal itu diakui oleh Anya maupun Nia. "Biasanya dalam berlatih golf saya cukupbingung dengan penjelasan yang terlalu teknis," ujar Nia Ramadhani.

Makin Mahir

Demi bisa bermain dengan baik, Anya Geraldine maupun Nia Ramadhani pun terus berlatih. Dan ternyata mereka menemukan tempat berlatih di SIM Simulator Golf Academy yang membuat keahlian mereka semakin bertambah.

"Semenjak berlatih di SIM Simulator Golf keahlian teknikal saya semakin tajam karena mendapatkan pelatihan yang detail dan efektif. Selain itu setelah berlatih saya sangat senang bias menikmati hidangan dan berbagai minuman lezat di Nearest to the Pin Resto and Bar," ujar Anya.

Nia Ramadhani menambahkan bahwa dirinya menjadi lebih memahami teknis permainan. "Dengan berlatih di SIM Simulator Golf Bersama Minsub saya lebih paham karena beliau menyampaikan hal hal yang bersifat teknis tersebut dengan bahasa yang lebih bisa dimengerti orang awam," papar Nia.

Golf dan Kuliner

SIM Simulator Golf Academy mempersembahkan teknologi simulasi golf paling mutakhir, menciptakan pengalaman bermain golf yang sepenuhnya imersif. Pengguna akan merasakan lapangan golf terkenal, seolah-olah mereka berada di sana.

Selain itu, SIM Simulator Golf Academy yang berada di Kawasan SCBD, Jakarta tersebut tak hanya menyediakan keseruan bermain golf, namun juga menggoda selera dengan kombinasi hidangan kuliner Indonesia, Barat, dan internasional serta minuman lezat di Nearest to the Pin Resto and Bar.

"Kami sangat bangga dengan pembukaan SIM Simulator Golf Academy dan Nearest to the Pin Resto and Bar. Ini adalah impian kami untuk memberikan pengalaman golf yang luar biasa, juga lezatnya kuliner," tutur Ridha Roswaty, Founder dan Partner, SIM Simulator Golf Academy dan Nearest to the Pin Resto and Bar.

Sementara Minsub Sim, selaku Partner, SIM Simulator Golf Academy dan Nearest to the Pin Resto and Bar mengatakan bahwa SIM Simulator Golf Academy adalah wujud komitmen pihaknya untuk membawa golf ke tingkat yang lebih tinggi di Jakarta.

"Dengan teknologi simulasi terkini dan pilihan lapangan golf terlengkap, kami ingin membantu pemain golf meningkatkan keterampilan mereka dengan cara yang menyenangkan dan efektif," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading