Sukses

Entertainment

Kenang Foto Lama, Dea Ananda: Kangen Hamil

Fimela.com, Jakarta Artis Dea Ananda belum lama ini mengunggah foto lamanya saat masih hamil anak pertama, Sanne El Azhar di akun instagram pribadinya. Terdapat dua potret yang dipamerkan dia.

Dalam foto pertama dan kedua, Dea Ananda terlihat cantik saat mengenakan pakaian berwarna hijau sambil memegang perutnya. Untuk bagian rambut, kala itu Dea memilih untuk digerai.

"1 hari sebelum Sanne lahir. Juni 2022," tulis Dea Ananda mengawali sambil memberikan emoji perempuan hamil.

Kangen Hamil

Menurut Dea Ananda, waktu begitu cepat berlalu. Dia pun kini sedang merindukan masa-masa kehamilan. Meskipun saat berbadan dua dia harus merasakan sakit yang tidak pernah diduganya.

"Iya, gue kangen hamil. Walaupun segitu penyakitnya pas hamil, penyakit yang nggak ada jadi ada, jompo banget dan sampai abis lahiran pun nggak sembuh-sembuh penyakit pas hamilnya," tambah Dea Ananda

Momen yang Perlu Dirayakan

Lebih lanjut Dea Ananda mengatakan apa yang terjadi padanya butuh dirayakan. Mengingat pada saat itu adalah momen ajaib dalam hidupnya.

"Tapi tetap saja ini momen ajaib dalam hidup yang aku syukuri dan rayakan," tutup Dea Ananda.

Dea Ananda sendiri baru hamil setelah 12 tahun menikah dengan Ariel Nidji. Wajar saja jika momen kehamilan sangat berarti untuknya, dan sanagt memorable baginya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading