Sukses

Entertainment

Tak Sanggup Bayar Nafkah Rp 12 Miliar, Virgoun Ngaku Sudah Siap Cerai Lahir Batin

Fimela.com, Jakarta Sidang cerai Virgoun dan Inara Rusli masih terus bergulir di pengadilan. Usai menjalani pemeriksaan polisi di Polda Metro Jaya, Selasa (17/10), pria tiga orang anak itu mengaku sudah siap cerai lahir batin terkait keputusan hakim.

"Kalau soal cerai kan udah masuk akhir-akhir sekarang. Ya sudah siap lahir batin semuanya," kata Virgoun di Polda Metro Jaya, Selasa (17/10) seperti dilansir dari Liputan6.

Vokalis band Last Child itu menambahkan, bahwa sejak awal keputusannya untuk bercerai, ia berharap tidak memicu konflik. Hal itu karena bisa berdampak kurang baik bagi anak-anaknya.

"Karena dari awal untuk bercerai pilihannya, aku nggak mau berkonflik lagi, khususnya sama anak-anak. Nggak baik buat psikis mereka," sambung Virgoun.

Sekedar informasi, Inara Rusli resmi melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Senin (22/5) dan terdaftar dengan nomor gugatan 1662/Pdt. G/2023/PAJB.

Proses cerai hingga kini masih tetap bergulir. Beberapa hari lalu, Virgoun hadir ke Polda untuk dikonfrontir dengan Tenri Ajeng terkait laporan Inara dugaan perzinahan.

Pria tiga orang anak itu juga menjawab terkait tuntutan yang diajukan oleh pihak Inara Rusli terkait nafkah iddah, mut'ah, dan nafkah anak sebesar Rp 12 Miliar.

'Nggak ada duit aku segitu.' ujar Virgoun.

Virgoun juga terus berusaha untuk mendapatkan hak asuh anak. Sidang berjalan alot, hingga kedua pihak adu strategi untuk mendapatkan hak asuh anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading