Sukses

Entertainment

Potret Ammar Zoni Tertunduk Dekat Irish Bella, Penyesalan yang Terlambat?

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni telah menjalani hukuman atas perbuatannya di masa lalu. Ia kini kembali di tengah keluarga tercinta, dengan Irish Bella dan anak-anak mereka.

Penyesalan tentu jadi satu hal besar yang tengah dirasakan Ammar setelah keluar dari penjara. Apalagi sejak itu beredar rumor jika keduanya bakal berpisah.

Belum lama ini Ammar Zoni dan Irish Bella tampak menghadiri pengajian di rumah Umi Pipik. Meski datang bersama, tampaknya interaksi yang canggung tak terelakkan dari pandangan.

Tertunduk dan Buang Muka

Momen kebersamaan Irish Bella dan Ammar Zoni terekam oleh kamera salah satu hadirin. Ia mengunggah momen itu di TiKTok yang kemudian ramai jadi perbincangan.

Terdapat momen di mana Ammar Zoni tampak tertunduk berpapasan dengan sang istri. Tak lama Irish juga menunjukkan gesture buang muka saat Ammar ingin menatapnya. 

Kejadian itu mengundang reaksi dari para netter. Mereka menyoroti perubahan besar yang terjadi dari interaksi mereka. Keharmonisan yang dulu terpancar, kini telah meredup.

Memantaskan Diri

Ammar Zoni memastikan dirinya dan Irish masih belum bercerai. Hal itu ia ungkapkan di podcast Deddy Corbuzier, termasuk upayanya memperbaiki diri jadi sosok suami yang lebih baik.

“Gua sedang memantaskan diri untuk bisa meyakinkan Irish. Ya kalau gua emang benar-benar udah berubah untuk bisa bersanding lagi sama Irish," ungkapnya. 

Ammar menyadari Irish Bella layak mendapatkan yang terbaik. Netter ikut mendoakan yang terbaik untuk pasangan yang berjodoh di lokasi syuting ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading