Sukses

Entertainment

Denny Sumargo Mengaku Introvert, Berikut Katanya

Fimela.com, Jakarta Denny Sumargo merupakan orang yang aktif sebagai aktor, pembawa acara dan mempunyai chanel YouTube yang kontennya menyajikan beragam podcast, ternyata dirinya termasuk seseorang yang introvert. Saking penasarannya, Denny sempat cek kepribadiannya melalui MBTI test dan terbukti dia itu seorang yang introvert.

Hal ini Denny sampaikan saat sedang berbincang dengan Maudy Ayunda yang juga seorang introvert dari pengakuannya sendiri. Banyak juga public figure yang ternyata seorang introvert, padahal mereka harus bekerja dengan orang banyak.

l’m verry introvert,” kata Denny. “Gua udah sampe cek pake MBTI test, introvert (hasilnya),” tambahnya.

Tidak Nyaman di Keramaian

Kebanyakan orang introvert sering kali tidak nyaman saat berada diantara banyak orang. Begitu juga yang dirasakan Densu, menjadi seseorang yang sangat introvert membuat Densu merasakan ketidaknyamanan dan tidak merasa aman saat berada di kerumunan orang banyak selama berjam-jam.

I dont feel secure and comfertable ketika di antara orang banyak berjam-jam,” kata Densu.

Tetapi mempunyai label sebagai public figure, bertemu banyak orang itu sudah resiko bagi Densu.

Memikirkan Orang Lain

Hal yang beda dari Densu yaitu walaupun dia seorang introvert, tetapi dia melawan rasa tidak nyamannya saat bertemu banyak orang hanya untuk membuat orang-orang senang tanpa memikirkan diri sendiri. Tetapi setelah itu, dia bisa berada di ruangan yang nyaman baginya untuk mengevaluasi perbuatannya.

“Aku seorang introvert, aku tuh kadang-kadang kalau di tengah kerumunan, I just want make people happy, without thinking about my self,” ucap Densu

And after that gua bisa kembali ke ruangan kecil gua itu dan evaluasi semuanya dan obserfasi perbuatan yang sudah gua lakukan,” imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading