Sukses

Entertainment

Potret Jadul 15 Penyanyi Bersama Keluarga, Momen Indah Masa Kecil, dari Rizky Febian hingga Yuni Shara

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang menarik untuk di ulas dari kalangan selebriti Tanah Air. Berbeda dengan sekarang yang karirnya sudah moncer dan populer, berikut beberapa potret jadul para penyanyi bersama keluarga. Dari mulai Rizky Febian hingga potret menggemaskan Yuni Shara.

Potret jadul tersebut dikumpulkan Fimela.com dari berbagai sumber. Banyak selebriti yang membagikan momen indah tersebut di akun media sosialnya. Mengenang masa kecil yang indah bersama keluarga, sederet penyanyi ini membagikan momen foto jadul bersama keluarga.

Berikut beberapa potret jadul para penyanyi Tanah Air bersama keluarga tercinta. Momen hangat, hinga menggemaskan saat masih kecil.

1. Andien

Berikut potret masa kecil Andini Aisyah Haryadi atau lebih di kenal dengan Andien. Pemilik album Bisikan Hati itu juga pernah membagikan momen saat masih kecil bersama kedua orang tercintanya. "Tahun pertama kehidupanku dihabiskan di sebuah ruang kontrakan, di atas warung. Jauh dari kata mapan, namun dipastikan hangat," tulis Andien di unggahan Instagramnya.

2. Rizky Febian

Senyum bahagia Rizky Febian bersama ayah dan ibunya. Pelantun lagu yang populer lewat Kesempurnaan Cinta itu merupakan anak pertama Sule pernikahannya dengan Lina. Komedian Sule tampak mengendong Putri Delina. Sule menikah dengan Lina Jubaedah pada 1997 hingga 2018. Pada 4 Januari 2020, ibunda Rizky meninggal dunia akibat sakit.

3. Krisdayanti

Krisdayanti terlihat imut saat berfoto bersama dengan kakaknya Yuni Shara. Berikut potret masa kecil KD bersama Yuni,  eyang dan mamanya. Yuni dan Krisdayanti tampak kompak mengenakan dress putih.

4. Maia Estianty

Potret Maia Estianty bersama keluarga besarnya saat masih remaja. Maia merupakan putri dari Harjono Sigit dan Kusthini. Perempuan tiga orang anak itu memiliki saudara kandung Pinky Evianti, Winny Sulistianti, Syntia Livianti, Hendy Sutanto, dan Astri Merianti.

5. Yuni Shara

Potret masa kecil penyanyi Yuni Shara. Penyanyi kelahiran Batu Malang itu merupakan anak sulung dari pasangan (alm) Trenggono dam Ny. Rachma Widadiningsih. Kakak kandung penyanyi dan anggota DPR Krisdayanti itu terlihat lucu dan menggemaskan dengan rambut pendek berponi.

6. Ifan Seventeen

Potret masa kecil Riefian Fajarsyah atau dikenal dengan nama Ifan Seventeen. Vokalis Seventeen itu ternyata memiliki saudara kembar yang bernama Riedhan atau biasa dipanggil Idan. Bukan saja memiliki hobi yang sama, wajahnya dengan Idan bak pinang dibelah dua, mirip.

7. Kevin Aprilio

Kevin Aprilio terlahir dari keluarga musisi Addie MS dan Memes. Kevin Aprilio menjadi terbiasa dengan atmosfer musik sedari kecil. Bahkan, saat sejak sekolah TK, ia sudah belajar piano. Momen foto bareng keluarganya, sedangkan sang adik, Tristan Juliano tak mengenakan baju.

8. Sherina

Potret hangat Sherina Munaf bersama keluarganya. Penyanyi dan pencipta lagu itu lahir di Bandung tahun 1990 dari pasangan Triawan Munaf dan Luki Ariani. Sherina merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.

9. Ayu Ting Ting

Momen hangat pelantun lagu Alamat Palsu Ayu Ting Ting bersama Umi Kalsum dan Abdul Rozak. Perempuan seorang anak itu memiliki seorang adik bernama Syifa. Ayu juga sangat dekat dengan sang ayah. Bahkan, memiliki acara berdua dalam program televisi swasta.

10.Maudy Ayunda

Potret jadul penyanyi dan pemeran Maudy Ayunda saat kecil bersama keluarganya. Bintang film Perahu Kertas itu terlihat sangat mirip dengan ibundanya. Ayunda Faza Maudya, B.A., M.A., M.B.A. lahir sebagai anak sulung Didit Jasmedi R. Irawan dan Muren Murdjoko. Ia memiliki seorang adik bernama Amanda Khairunnisa. Momen kompak bagaikan anak kembar bersama adik.

11. Ussy Sulistiawaty

Penyanyi dan pemeran Ussy Sulistiawaty kerap membagikan potretnya saat masih kecil. Berikut potret istri Andhika Pratama itu saat kecil bersama orang tua dan kedua saudaranya. Ussy berdarah Betawi sejak kecil terlihat manis. Hingga kini, pennampilannya kerap mencuri perhatian. Perempuan lima orang anak itu anak dari Sulaiman Musli dan Nila Rosita.

12. Tulus

Potret menggemaskan Tulus saat masih kecil. Pemilik album Monokrom itu tampak dengan pipi yang chubby. Pemilik nama lengkap Muhammad Tulus Rusydi ini lahir sebagai anak bungsu dari tiga bersaudara.

13. Nagita Slavina

Tidak hanya dikenal sebagai pemeran, Nagita Slavina juga memiliki banyak singel. Berikut potret jadul istri Raffi Ahmad itu saat bersama kedua orang tuanya saat momen kelulusan tahun 2000 silam. Atau saat perempuan dua orang anak itu berusia 12 tahun. Paras cantiknya tidak banyak berubah.

14. Ariel Noah

Bocah kecil dalam pangkuan seorang ibu adalah vokalis band papan atas di Indonesia. Bocah menggemaskan tersebut adalah Nazril Irham atau lebih dikenal Ariel. Pria seorang anak itu membagikan potret masa kecilnya bersama ibunda tercinta pada hari ulang tahunnya.

15. Aurel Hermansyah

Potret jadul Aurel Hermansyah anak Krisdayanti dan Anang Hermansyah. Aurel menggemaskan dengan pipi Chuby. Ia terlahir dari keluarga musisi. Anak pertama Anang dan Krisdayanti itu merilis lagu perdananya sejak usia 12 tahun lewat album Tanpa Bintang tahun 2010. Setelah itu, istri Atta Halilintar itu merilis beberapa single baik sendiri atau duet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading