Sukses

Entertainment

Mualaf, Momen Haru Clara Shinta Dapatkan Nama Baru dari Ustaz Adi Hidayat yang Artinya Bagus Banget

Fimela.com, Jakarta Selebgram Clara Shinta kembali menjadi perbincangan setelah dirinya menjadi mualaf. Setelah beberapa tahun menutupi keputusannya tersebut, kini Clara Shinta sudah mulai buka-bukaan di depan publik.

Clara Shinta yang telah membuat keputusan besar di hidupnya dengan menjadi mualaf pun tak menutupi lagi identitasnya sebagai seorang muslimah. Dan yang terbaru adalah Clara Shinta yang memiliki nama baru yang lebih islami.

Clara yang kini tampil berhijab, mendapatkan nama baru dari Ustaz Adi Hidayat. Clara kini memiliki nama panggilan baru yaitu Amira. Ia pun sangat menyukai nama barunya yang sangat islami.

Di Instagram, Clara Shinta membagikan aktivitas di hari pertamanya mempunyai nama baru. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut adalah beberapa di antaranya.

Diberikan Nama Baru

Potret momen ketika Clara Shinta mendapatkan nama baru dari Ustaz Adi Hidayat. Oleh Sang Ustaz, Clara diberikan nama Amira Nurul Aulia. Nama dari Ustaz Adi Hidayat itu lebih islami.

Arti yang Indah

Menurut Ustaz Adi Hidayat, arti dari nama Amira Nurul Aulia memiliki arti yang begitu indah yaitu perempuan yang diagungkan dan terhormat yang mendapat percikan cahaya dari Tuhan, sehingga menjadikan dia pribadi baikdan dekat dengan Allah.

Tampak Terharu

Clara Shinta pun tampak terharu saat mengetahui arti nama barunya yang sangat indah. Beberapa kali, Clara terlihat mengusap air mata. Dhini Aminarti yang duduk di sebelahnya pun berusaha menguatkan sang sahabat.

Momen Menyentuh

Momen ketika Clara Shinta mendapatkan nama baru dari Ustaz Adi Hidayat sangat mengharukan. Tak hanya bagi Clara, tapi juga sahabat yang menyaksikan. Netizen pun ikut tersentuh dan berharap nama itu menjadi doa bagi pemiliknya.

Tersipu

Sebagai rasa hormat kepada Ustaz Adi Hidayat, para sahabat Clara Shinta pun mengubah panggilannya menjadi Amira. Clara Shinta tampak tersipu malu saat pertama mendengar dirinya dipanggil Amira.

Begitu Bahagia

Clara Shinta tak bisa menutupi kebahagiaannya karena mendapatkan nama baru. Clara langsung menyantumkan nama Amira di bio Instagramnya. Clara seolah bangga dan bahagia dengan identitas barunya itu.

Aura Positif

Setelah mualaf dan mengenakan hijab, terlebih dengan memakai nama baru yang lebih islami, aura Clara Shinta pun berubah jadi tambah positif. Paras Clara pun tak hanya cantik, namun tampak adem dan menyejukkan hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading