Sukses

Entertainment

Sule Robohkan Rumah Luas di Cimahi, Jadikan Lahan Bisnis Baru

Fimela.com, Jakarta Dunia entertainment tak pernah dilihat sebagai satu-satunya sumber penghasilan Sule. Ia selalu punya bisnis dan rencana lain untuk menyokong keuangan dirinya dan keluarga.

Memang tak mudah mendirikan bisnis meski sudah punya nama besar. Sule baru-baru ini diketahui merobohkan rumah besar dengan lahan yang cukup luas di Cimahi, Jawa Barat.

Sule rupanya ingin mengembangkan usaha baru di daerah tersebut. Bukan rumah kontrakan atau restoran, bisnis yang dipilih Sule cukup di luar perkiraan banyak orang.

Bisnis Lahan Parkir

Rumah besar milik Sule akhirnya dirobohkan dengan berbagai pertimbangan. Kini ia menyulap area tersebut menjadi bisnis lahan parkir, terutama untuk mobil.

Seperti diketahui selama ini lahan parkir terutama di daerah cukup sulit ditemukan. Tak semua rumah punya garasi, dan Sule melihat peluang itu. Ia memutuskan menggarap lahannya itu untuk sewa parkir mobil.

Sedang dalam Proses Pembangunan

Sule baru-baru ini mengunggah vlog saat dirinya sedang menyambangi lahan bisnis barunya itu. Ia yakin bisnisnya bakal berjalan sukses karena peluangnya memang menjanjikan.

Saat ini lahan tersebut sedang dalam proses pembangunan. Karena bekas runtuhan rumah masih belum rapi, ia perlahan memugar area tersebut untuk jadi tempat yang layak.

"Tadi lihat tempat parkir kayaknya mau selesai guys. Jadi kitta lihat nanti setelah pasang kanopi," tutur Sule. 

Kabarnya lahan tersebut akan memuat sekitar 20 mobil. Sule pun antusias mengembangkan bisnis di tanah kelahirannya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading