Sukses

Entertainment

Syifa Hadju Haruskan Orang Seperti Ini Nonton Film Mohon Doa Restu

Fimela.com, Jakarta Film Mohon Doa Restu garapan Screenplay Films, Rapi Films dan IFI Sinema serta disutradarai oleh Ody Harahap menceritakan tentang pasangan yang berencana melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Diperankan oleh Jefri Nichol, Syifa Hadju, Sarah Sechan, dan Cut Mini, film yang akan tayang pada 26 Oktober 2023 ini tak hanya mengusung genre romance, melainkan terselip juga comedy yang mampu membuat penonton terbahak-bahak. 

Oleh karena itu, ketika ditanya terkait orang seperti apa yang dapat menonton film ini, Syifa Hadju menjawab langsung. 

"Semua orang ya," ucap Syifa Hadju dalam media visit di kantor KLY, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat.

Bukan Untuk Yang Lagi Mempersiapkan Pernikahan Saja

Hal ini dijelaskannya kembali bahwa film Mohon Doa Restu tidak ditujukan hanya pada mereka yang sedang mempersiapkan pernikahan saja, melainkan semua orang dapat menikmati film ini. 

"Iya soalnya pas aku udah nonton filmnya juga aku ngerasa ternyata ini bukan ditujukan khusus untuk yang lagi mempersiapkan pernikahan aja tapi ternyata ini membahasa secara general gimana sih hubungan keluarga gitu loh," jelas Syifa Hadju. 

 

Untuk Yang Ingin Memahami Perasaan Keluarga dan Pasangan

Selain itu, pesan mendalam mengenai apa yang dirasakan oleh anggota keluarga maupun pasangan pun terdapat dalam film ini. Maka dari itu, film Mohon Doa Restu juga cocok untuk yang ingin belajar mengetahui dan memahami perasaan orang terdekat. 

"Ternyata yang kita liat kadang kita anggap ah hubungan keluarga gua baik-baik aja kok, gua sama suami gua fine fine aja kok ternyata kan kita enggak pernah tau pasangan kita apa yang dia rasain juga," timpal pemeran Mel tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading