Sukses

Entertainment

Dhini Aminarti Foto Bareng Cut Syifa, Disebut Punya Wajah yang Mirip

Fimela.com, Jakarta Dhini Aminarti belum lama ini mengunggah potret kebersamaannya dengan Cut Syifa ke akun instagram pribadinya. Dalam foto tersbeut, keduanya terlihat tersenyum ke arah kamera. 

Dhini Aminarti tampil cantik dengan hijab hitam. Sedangkan Cut Syifa yanga da di sampingnya memakai kerudung berwarna crem. 

"Si MasyaaAllah, semoga Allah selalu jaga kamu ya adikku sayang," tulis Dhini Aminarti

Kurang Alyssa Soebandono

Dalam keterangannya, Dhini Aminarti mengatakan foto tersebut terasa kurang karena tanpa kehadiran Alyssa Soebandono. "minus @ichasoebandono," tulis Dhini Aminarti mengakhiri.

Unggahan tersebut langsung dikomentari Cut Syifa. Syifa pun berdoa yang terbaik untuk mereka. "MasyaAllah.. Aamiin.. semoga Allah senantiasa merahmati kita ya sisterfillahkuu," tulis Cut Syifa.

Disebut Mirip

Selain Cut Syifa, netizen lain juga mengomentari foto keduanya. Banyak dari mereka menyebut Cut Syifa dan Dhini Aminarti memiliki wajah yang mirip. 

"Kok mirip Cut Syifa yakk," kata netizen. "ya bener ..sangat mirip," kata netizen lainnya. "Mirip banget ka @dhiniaminarti Ama @cutsyifaa semoga sukses selalu kalian. Dua wanita idola ku dengan kepribadian yang Masya Allah sederhana banget," timpal netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading