Sukses

Entertainment

Citra Kirana Ingin Punya Anak Lagi, Rezky Adhitya: Gas!

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana dan Rezky Aditya merupakan pasangan selebriti yang sudah menikah sejak Desember 2019. Pada saat itu Citra langsung hamil anak pertamanya di bulan yang sama dengan pernikahannya.

“Jadi kita nikah tanggal 1, Citra lagi datang bulan, abis itu gak datang bulan lagi,” kata Rezky saat berbincang dengan Citra, Shireen Sungkar dan Tengku Wisnu di YouTube The Sungkars (20/10).

Belum mempunyai monongan lagi setelah anak pertamanya, Citra dan Rezky mengaku kangen dengan momen-momen Citra hamil dan saat melahirkan.

“Kangen gak sih momen itu lagi?” tanya Shireen.

“Kangen,” jawab Citra dan Rezky dengan kompak.

Tidak Menunda

Mengaku sama-sama merindukan masa-masa kehamilan dan melahirkan, Citra dan Rezky juga tidak menunda akan hadirnya anak kedua.

“Gak nunda lagi kan yang kedua?”tanya Shireen.

“Ngga sih sebenernya,” jawab Citra.

Sang anak pertama, Keene Atharrazka yang kini berumur 3 tahun juga menujukan gelagat ingin mempunyai adik untuk teman bermain bersama dirumah.

“Tapi sebenernya kita tuh udah pengen ya (punya anak lagi) karena Athar tuh udah kayak yang ‘mama baby’ dan dia tuh kalau ketemu anak kecil, anak bayi tuh dia ciumin, dia sayang ‘mama baby please, please mama’” kata Citra.

“Kalau di perut aku tuh dia suka sayang-sayang, dia tau gitu,” tambahnya.

Masih Ingin Kurus

Rezky menyampaikan bahwa istrinya pernah bilang sedang merasa langsing dan ingin menunda mempunyai anak. Shireen sebagai ibu dari 3 anak kurang setuju akan hal itu, karena menurut Shireen lebih baik gemuk dulu baru nanti program supaya badan lebih langsing.

“Ada di titik ini ‘yang aku baru kurus yang, nanti dulu deh’” kata Rezky menirukan suata sang istri.

“Justru biarin dulu. Kan cape ngurusin (badan) bunting lagi, ngurusin lagi bunying lagi,” saut Shireen.

“Iya sih bener, yaudah yuk?” ucap Citra.

“Gas,” jawab Rezky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading