Sukses

Entertainment

Nonton Anime di Vidio, The Rising of the Shield Hero 3 Suguhkan Petualangan Seru

Fimela.com, Jakarta Isekai adalah sub genre anime yang kian meraih popularitas dalam beberapa tahun terakhir. Dengan karakter yang relevan, dunia yang imajinatif dan menarik, serta penceritaan yang kuat, mudah untuk melihat mengapa anime isekai menjadi favorit para penggemar.

Salah satu anime isekai yang populer belakangan ini adalah The Rising of the Shield Hero. Anime yang diproduksi oleh studio Kinema Citrus dan disutradarai oleh Takao Abo ini adalah contoh bagus bagaimana anime isekai bisa lebih dari sekadar fantasi kekuatan sederhana.

Mengikuti kisah Naofumi, seorang mahasiswa yang berubah menjadi pahlawan, namun dikhianati dan dituduh bersalah di suatu dunia fantasi. Cerita terbarunya yaitu season ketiga menjanjikan petualangan yang tak kalah seru dan tentunya bisa Anda tonton sepuasnya di Vidio setiap hari Jumat.

Petualangan apa saja yang menanti Naofumi di season ini? Simak sinopsis dan fakta unik dari Anime The Rising of The Shield Hero 3 berikut ini sebelum menyaksikan di Vidio!

 

Sinopsis Singkat

The Rising of the Shield Hero adalah anime bergenre isekai (universe fantasi yang asing) yang menceritakan tentang Naofumi Iwatani, seorang mahasiswa yang dipindahkan ke dunia fantasi bersama tiga orang lainnya. Tujuan mereka adalah menjadi sekelompok pahlawan legendaris dunia.

Namun, pengkhianatan dan tuduhan tak berdasar memaksa Naofumi berperan sebagai Pahlawan Perisai, sosok yang terlemah dari keempatnya. Untuk menebus dirinya dan mencegah malapetaka yang akan datang, Naofumi harus bertarung dengan semua yang ia punya.

Terkenal dengan narasinya yang menarik dan karakternya yang beragam, The Rising of the Shield Hero menjanjikan pengalaman menonton yang memikat. Berikut beberapa fakta menarik yang bisa meyakinkan Anda untuk menonton season terbarunya!

 

Fokus Baru

Menurut beberapa sumber, musim ketiga akan mengalihkan fokusnya dari pertarungan ke kehidupan sehari-hari dan pembangunan kota. Setelah apa yang terjadi, misi utama Naofumi adalah memulihkan diri dan membangun kembali Raphtalia. Pergeseran ini merupakan perubahan penting dari musim sebelumnya, memberikan penggemar kesempatan menarik untuk melihat sisi baru dari cerita.

Karakter-Karakter BaruDi season ini, kita akan bertemu dengan beberapa karakter baru yaitu tiga Pahlawan Kardinal lainnya dan teman-teman mereka. Ditambah lagi, Naofumi juga harus merekrut bantuan para setengah manusia dari pasar khusus untuk pekerjaan konstruksi membangun kembali Raphtalia.

Keduanya akan menambah dinamika baru pada cerita dan memberikan kesempatan kepada penggemar untuk melihat bagaimana Naofumi berinteraksi dengan pahlawan dan makhluk-makhluk fantasi lainnya.

 

Negara Baru: Zeltoble

Meski beralih fokus ke pembangunan kota, bukan The Rising of the Shield Hero kalau tidak ada aksi, intrik politik, dan pengkhianatan. Di season ini, kita akan diperkenalkan dengan negara baru bernama Zeltoble. Di sini, Naofumi dan teman-temannya akan menghadapi dunia bawah tanah yang kumuh dan menyaksikan pertempuran sengit di Colosseum yang ternama.

Penasaran bagaimana kelanjutan perjuangan Naofumi? Saksikan keseruannya setiap hari Jumat dengan nonton The Rising of The Shield Hero 3 di Vidio.

Temukan lebih dari sekadar nonton anime di platform streaming Vidio. Jelajahi pilihan serial hits dan konten menarik lainnya dengan download dan berlangganan sekarang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading