Sukses

Entertainment

Potret Romantis Nathalie Holscher dan Pria Bule yang Diduga Kekasih Barunya

Fimela.com, Jakarta Kehidupan asmara Nathalie Holscher masih jadi sorotan di dunia maya. Setelah bercerai dengan komedian Sule, Nathalie sempat terlihat dekat dengan sejumlah nama.

Bahkan belum lama ini ia disebut menjalin hubungan dengan Yogi Ilham. Sayangnya kisah romansa mereka hanya bertahan seumur jagung.

Kini Nathalie Holscher kembali dikabarkan dekat dengan seorang pria bule berbadan tegap. Pria tersebut diketahui bernama Ladislao, yang pernah jadi pembawa acara di program televisi.

Dikabarkan Mualaf

Melihat kedekatan Nathalie dengan seorang bule, beberapa netter mulai khawatir. Banyak yang menyangka mereka menjalin cinta beda agama.

Namun Ladislao dikabarkan sudah memeluk agama Islam. Ia mengucap dua kalimat syahadat sejak 2014 lalu. Kini dirinya lebih dikenal sebagai seorang kreator konten di media sosial.

Akrab dengan Adzam

Tampaknya Ladislao sudah masuk kriteria sebagai pendamping. Selain sudah seiman, pria berdarah Spanyol ini juga diketahui cukup dekat dengan Adzam, anak semata wayang Nathalie.

Di unggahan beberapa netter di TikTok, terlihat momen kompak Nathalie, Ladislao dan Adzam liburan bareng. Sang putra sudah terlihat akrab dengan kekasih sang ibu.

Netter hanya bisa mendoakan yang terbaik. Apalagi Nathalie Holscher sudah pernah gagal dalam pernikahan, ia harus mencari pendamping yang lebih cocok dengannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading