Sukses

Entertainment

Sukses Menjadi Sutradara Muda, Umay Shahab Berencana Rilis 3 Film di Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Umay Shahab yang merupakan artis cilik dan kini masih aktif berkarier di industri entertainment, rupanya semakin aktif pula berkarya sebagai sutradara film. 

Mengawali karier sebagai sutradara di film pendek Cinta di Balik awan (2016), dirinya terus mengeluarkan karya-karya lainnya yang dilakukan semaksimal mungkin. Contohnya ada film Ketika Berhenti di Sini dan Ku Kira Kau Rumah. 

Dengan kesuksesannya tersebut, nyatanya Umay Shahab akan segera kembali merilis film di tahun depan di bioskop dengan total 3 buah film. Hal ini diungkapannya saat menghadiri podcast PWK. 

"Film tuh rencananya tahun depan ada 3 film buat bioskop yang akan diproduksi sama Sinemaku," ungkap Umay Shahab

Satu Film Disutradarai Oleh Umay Shahab

Dari ketiga film tersebut, terdapat satu film yang disutradarai oleh artis berusia 22 tahun ini. Belum diketahui judul dari filmnya, namun atas kabar tersebut, tentu banyak penggemar film karya Umay Shahab yang menantikan dirinya merilis film yang didirect langsung olehnya. 

"Tapi enggak semuanya gua direct, gua cuman direct satu film aja," ucapnya. 

Maksimal Setahun Satu Film Tayang

Lalu, ketika ditanyai alasannya hanya mendirect satu film. Ia pun menjawab bahwa tawaran yang diterimanya sangat banyak, namun dirinya tetap tidak ingin gegabah untuk mengambil semua tawaran tersebut. 

"Karena ya enggak kuat sih maksudnya paling maksimal tuh setahun 1 film buat yang tayang di bioskop gitu. Gua selalu gitu karena gua juga enggak mau maksain. Gua juga enggak mau jadi gegabah," jelas Umay Shahab. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading