Sukses

Entertainment

Rayakan Dua Tahun Pernikahan, Jessica Iskandar Tulis Kata Romantis untuk Suami

Fimela.com, Jakarta Rasa bahagia sedang dirasakan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, mereka baru saja merayakan hari jadi pernikahannya yang kedua di salah satu hotel berbintang di Jakarta. Melalui media sosial, Jedar, begitu sapaannya memamerkan momen bahagia tersebut. 

Dalam video singkat yang diunggahnya, Jessica Iskandar memperlihatkan saat dia dan keluarga kecilnya room tour tempatnya staycation kala itu. Wajah bahagia Jessica pun terpancar di momen tersebut. 

"2nd Anniversary Vincent & Jesssica," tulisnya dalam video tersebut

Berikan Kata Romantis

Dalam keterangan fotonya, Jessica Iskandar mengucapkan selamat atas bertambahnya usia pernikahan dia dan suami. Dia juga memberikan ucapan mesra untuk sang suami yang sudah mencintainya dan kedua anaknya. 

"Happy 2nd anniversary my love @v.andrianto Terima kasih sudah jadi suami, sahabat dan bodyguard aku. Terima kasih selalu menyayangi mencintai aku dan anak-anak," tulisnya. 

"Semoga Tuhan selalu memberkati pernikahan kita sebagai penyatuan sepasang insan bercinta yang selalu di mabuk asmara. Amin. I love you!," tutupnya. 

 

Pernikahan Kedua

Ini menjadi pernikahan kedua bagi Jessica Iskandar. Sebelum dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar sempat menikah dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard. Dari pernikahan dengan Ludwig, Jessica dikaruniai satu orang anak yang diberi nama El Barack. Sayangnya belum lama menikah, Ludwig membatalkan pernikahannya dengan Jessica. 

Sementara, dari pernikahannya dengan Vincent Verhaag, mereka dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Don Verhaag. Mereka pun sempat tinggal di Bali saat awal pernikahan. Kini, mereka menetap di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading