Sukses

Entertainment

Potret Bahagia Ahmad Dhani dan Andra Tunjukkan Royalti dari Ari Lasso

Fimela.com, Jakarta Potret bahagia Ahmad Dhani dan Andra Ramadhan saat menunjukkan amplop tebal warna coklat yang menurutnya royalti dari Ari Lasso. Dalam potret tersebut, pentolan Dewa 19 itu bersama Andra di dalam mobil.

Keduanya menunjukkan aplop yang ada ditangannya masing-masing. Menurut keterangan foto yang diunggah di instagram @officialdewa19, keduanya baru saja mendapat royalti dari Ari Lasso yang merupakan mantan vokalis band Dewa 19.

"Royalti Live Perform dari @ari_lasso," tulis officialdewa19 sebagai keterangan foto yang diunggah pada 19 Oktober.

Potret bahagia Ahmad Dhani dan Andra menunjukkan amplop coklat yang menurutnya royalti dari mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso

Mengetahui namanya di mention oleh akun tersebut, Ari Lasso menyisipkan emosi tertawa dalam komentarnya.

'😂 Mulaiiiii 😂,' tulis penyanyi kelahiran Madiun 50 tahun silam ini.

Melihat di kolom komentar, menuai beragam komentar dari netizen. Bahkan, tidak sedikit yang menyinggung terkait royalti dengan Once Mekel yang pernah menjadi vokalis Dewa 19.

'kalau dari ono di kasih gak pakde??,' tulis naufallmutashimmm. 'Dari si itu ga ada pakde ?,' tulis fahrul_rozi_97.

'Padahal @ari_lasso itu salah satu pendiri Band Dewa 19 dan sekaligus temen dari SMA tp beliau tetep profesional dengan mau bayar royalty ke ADP dan Andra #respect,' tulis romaanpicisan.

Sekedar informasi, beberapa waktu lalu Ahmad Dhani melarang Once membawakan lagu-lagu Dewa 19. Dhani saat itu menyebut pembayaran royalti yang tak lancar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading