Sukses

Entertainment

Kehilangan Sosok Ayah Sejak Kecil, Irish Bella Bicara Mengenai Keluarganya

Fimela.com, Jakarta Irish Bella dikenal sebagai artis yang mempunyai wajah cantik nan rupawan. Irish jarang sekali menceritakan mengenai keluarganya ke publik, namun baru-baru ini ia berbincang dengan Meisya Siregar di YouTube Alanabi Chanel mengenai kedua orang tuanya.

Ternyata orang tua Irish sudah berpisah sejak dirinya kecil. Istri dari Ammar Zoni ini menceritakan hal tersebut dengan tenang dan tegar tanpa ada raut wajah sedih.

“Sebenernya orang tuaku itu pisah ketika aku umur 6 kalo gak salah,” kata Irish.

Lebih Dekat dengan Mama

Semenjak perpisahan orang tuanya, Irish tinggal bersama ibunya sehingga artis cantik tersebut mengaku lebih dekat dengan sang ibu daripada ayahnya. Sebegitu dekatnya sampai-sampai dirinya menganggap ibunya sebagai sahabatnya sendiri.

“Memang kalau ditanya deket sama siapa, sudah pasti mamah,” kata Irish.

“Mamah itu udah kayak sahabat aku, sampe hari ini pun aku lebih memilih curhat sama mamah daripada sama sahabat,” tambahnya.

Kehilangan Sosok Ayah

Lebih banyak menghabiskan waktu hidupnya bersama sang ibu, Irish juga mengaku sempat merasakan kehilangan sosok ayah. Namun begitu, dirinya sudah bisa menerima semua takdir kehidupannya dan berdamai dengan keadaan.

“Ada gak sih perasaan kehilangan sosok ayah?” tanya Meisya.

“Oh ya pasti. Dari yang papa awalnya pisah lalu tinggal diluar, pastinya kangen banget apalagi seorang perempuan ya yang butuh figure ayah,” jawab Irish

“Tapi ya mungkin pendewasaan ya, tidak ada hal yang aku sesali sama sekali. Semua yang terjadi itu takdir yang sudah Allah tentukan, itulah yang membentuk menjadi diri aku hari ini,” tambahnya.

Irish juga menyampaikan bahwa hubungan dirinya dengan sang ayah baik-baik aja hingga saat ini walau tidak tinggal satu rumah sejak kecil.

“Mau bagaimanapun juga papaku ya papaku, aku tidak punya ruang di hati aku untuk membenci atau menyesali,” ucap Irish.

“Aku lama-lama cuma menerima keadaan terus akhirnya lebih memaafkan. Sampe di saat ini kita baik-baik aja, sekarang malah makin solid,” imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading