Sukses

Entertainment

Makin Mesra Pasca Rujuk, Lady Nayoan Masih Enggan Tambah Anak dari Rendy Kjaernett

Fimela.com, Jakarta Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan memulai hidup baru pasca diterpa isu perselingkuhan. Sudah saling memaafkan dan kembali harmonis, nyatanya mereka berdua masih enggan untuk kembali menambah momongan.

Hal itu disampaikan keduanya saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, belum lama ini. Dikutip dari Liputan6, Lady Nayoan menyebut jika mereka berdua masih fokus pada pekerjaan yang ada sambil membesarkan tiga anak yang sudah dimiliki.

"Kan ada kerjaan juga, terus fokus sama bayi yang masih kecil banget. Jadi kalau nambah (anak) lagi, kasihan masih kecil-kecil tiga-tiganya," kata Lady Nayoan.

Sayang-Sayangan

Setuju dengan apa yang disampaikan sang istri, Rendy Kjaernett mengatakan jika saat ini mereka ingin lebih berbagi kasih sayang terhadap anggota keluarga. Selain untuk anak-anaknya, ia juga masih ingin bermesraan dengan sang istri.

"Iya lebih baik, lebih kuat dan makin sayang sayangan,” timpal Rendy Kjaernett. 

Staycation

Maka dari itu, ketimbang menambah kerepotan dengan kehadiran anak keempat, ia dan Rendy Kjaernett memilih untuk mencurahkan waktu dan kasih sayang pada sesama anggota keluarga. Jika punya waktu luang, Ia lantas memilih untuk menghabiskannya dengan berlibur bersama tiga anaknya.

"Jadi quality time-nya staycation kecil-kecilan," pungkas Lady Nayoan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading