Sukses

Entertainment

Demi New York City Marathon, Nirina Zubir Ubah Social Live

Fimela.com, Jakarta Aktris Nirina Zubir jadi salah satu selebritas Tanah Air yang gandrung dengan berbagai jenis olahraga. Setelah bersepeda, belakangan istri dari Ernest gitaris Cokelat itu sedang gemar menjalani olahraga lari. Bahkan, dalam waktu dekat ia dan sang suami berencana untuk ikut dalam New York City Marathon 2023.

Ya, Nirina Zubir dipilih sebagai salah satu publik figur yang menjadi Rexona Gerak Champion yang membawa campaign #LanjutTerus yang digagas beberapa waktu belakangan. Ia pun menyambut ajakan untuk ikut dalam full marathon sejauh 42km tersebut dengan antusias.

"Nirina dan suami melanjutakan apa yang pernah kita lakukan sebelumnya (olahraga bersama). Dulu sepedaan bareng, sekarang lanjut ke nNew York Marathon. Karena alhamdulillaj kita dikasih kemampuan, jadi yaudah, ayo," ungkap Nirina Zubir.

"Ini kita pertama kali (ikut full marathon), yuk sama-sama kita lalui," sambungnya kemudian.

Dedikasi Penuh

Lebih lanjut, ibu dua orang anak itu pun mengaku sedang mempersiapkan diri untuk bisa menyelesaikan New York City Marathon yang akan berlangsung pada November 2023 mendatang. Ia mengatakan sampai harus mengubah kehidupan sosialnya agar fisiknya prima saat event tersebut berlangsung.

"Aku baru ngerasain marathon itu harus full dedication. Jadi sekarang social live-nya dikurangi demi menjaga kondisi fisik, karena itu komitmen kita," bebernya.

Butuh Disiplin

Tak dipungkiri oleh Nirina, persiapan menuju New York Marathon 2023 menuntutnya untuk disiplin dalam berbagai hal, salah satunya dalam berlatih. Namun, ia menegaskan tak ingin terbebani apapun dalam lomba marathon nanti sehingga bisa menikmati setiap momen yang ada nantinya.

"Kita bener-bener ngomong, 'apapun masalahnya, kalau lagi di marathon simpen dulu'. Jadi kesampingkan yang lain, kita selesaikan bersama. Lari butuh dispilin tinggi, tapi jangan jadi pressure," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading