Sukses

Entertainment

Bersama The Adams, Puncak Perayaan Oktobeerfeast 2023 Berakhir Meriah

Fimela.com, Jakarta Gelaran Oktobeerfeast 2023 yang menyuguhkan The Adams, Biru Baru, Ali, dan Hura Hura Club pada 21 Oktober lalu berjalan sangat meriah. Atmosfer yang penuh semangat di Piazza, Gandaria City Mall menjadi saksi penampilan band-band indie tersebut.

Memang, penampilan panggung secara live dari jajaran band indie lokal terbaik sangat luar biasa. Para penggemar penuh kegembiraan dan nostalgia, menyanyikan lagu-lagu favorit mereka bersama para penampil.

Seakan-akan, para penonton tersebut menjadi bagian dari sebuah pertunjukkan konser besar dari The Adams, Biru Baru, Ali, dan Hura Hura Club. Momen tersebut membuat acara ini menjadi hal spesial di bulan Oktober.

Tak Hanya Musik

Oktobeerfeast 2023 yang begitu meriah diadopsi dari perayaan tahunan Jerman. Dan di Jakarta, perayaan tahunan ini dihelat oleh Pizza e Birra. Dan tentu saja, Oktobeerfeast ini tidak hanya tentang musik.

Karena dalam perayaan ini pengunjung bisa menikmati berbagai hidangan khas Jerman lezat, termasuk Meister Platter, Sausage Swirl, Cheese-beerger, Chicken Schnitzel, dan Apple Strudel.

"Oktobeerfeast Pizza E Birra 2023 telah menjadi perjalanan 7 tahun yang luar biasa, dan kami terharu dengan respon luar biasa dari pengunjung tiap tahunnya. Kami berharap dapat menciptakan pengalaman yang tak terlupakan lagi untuk para pelanggan kami di masa depan," kata Ananda Soebandono, Marketing Manager Pizza e Birra.

Games Berhadiah

Acara ini juga menampilkan berbagai games seru dengan hadiah menarik. Para pengunjung menikmati permainan Giant Beer Pong, yang dipandu oleh Marco Randy dan Coki Prambors, serta Permainan minum bir: Beercules.

Sorotan malam itu adalah babak final yang serudari Permainan Giant Beer Pong dan kompetisi menyantap Giant Pizza, di mana juara pertama dan juara kedua membawa pulang hadiah total senilai IDR 3.000.000.

Pesta tidak berhenti di situ, perayaan Oktobeerfeast mencapai puncak keseruan ketika kerumunan menjadi lebih hidup, menyanyikan lagu favorit mereka dengan penuh semangat bersama Hura Hura club, menciptakan momen yang sungguh memikat dalam acara ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading