Sukses

Entertainment

Kartika Putri Menangis Haru Lepas Putrinya Tempuh Pendidikan di Yaman

Fimela.com, Jakarta Kartika Putri mendukung langkah putri sambungnya, Syarifah Syahra untuk belajar di luar negeri. Diketahui anaknya dan Habib Usman itu belajar jauh sampai ke Yaman.

Sebenarnya Syarifah sendiri sudah sempat terbang ke sana untuk pendidikan. Namun karena faktor kesehatan ia terpaksa pulang lagi untuk beberapa lama.

Kini Kartika harus siap kembali melepas sang putri terbang ke Yaman. Suasana haru tercipta saat keduanya akan berpisah untuk waktu yang cukup lama.

Pesan Haru

Kartika Putri mengabadikan momen tersebut dengan sebuah unggahan. Ia menuliskan kata-kata yang sukses bikin haru para netter yang membacanya.

"Hari ini berat banget untuk kita terutama @khalisaworld yang lg deket buanget sm mpeh @syarifahsyahratusalwa kita harus ikhlas anterin mpeh buat ke Tarim.. kota 1000 wali yang penuh akan ilmu dan keberkahan," tulis Kartika di unggahannya belum lama ini.

Anak Serasa Sahabat

Kartika Putri tak lupa memberikan doa-doa yang baik pada sang putri. Selama ini ia merasa dekat dengan Ipeh bahkan sampai terasa seperti sahabat.

"Belajar yang baik ya nak yuk bekal dunia akhirat.. Bunda sayang banget sm mpeh.. yang kali ini lebih nyesek karena bunda ga cm kehilangan anak tapi juga bestie, partner bisnis, dan temen curhat bunda????????????," tulis Kartika.

"Tapi bunda harus ikhlas karna ini juga salah bunda yang ga bisa kasih ilmu terbaik???? Buat bunda bangga dunia akhirat ya nak ????????," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading