Sukses

Entertainment

Pemain Film Parasite, Lee Sun Kyun Ditetapkan Menjadi Tersangka Kasus Narkoba

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari aktor Korea, Lee Sun Kyun yang kini statusnya sudah menjadi tersangka atas kasus narkoba. Seperit yang dilansir dari Yonhap News, status pemain film Parasite ini dinaikan pada 23 Oktober 2023.

Pihak Kepolisian Metropolitan Incheon menyatakan jika mengenakan tuduhan kepada Lee Sun Kyun atas dugaan penggunaan narkoba yaitu ganja. Langkah ini diambil setelah polisi meyelidiki delapan orang termasuk sang aktor.

Lee Sun Kyun dicurigai menggunakan ganja dan obat terlarang lain di rumah seorang perempuan di Seoul dalam beberapa kesempatan. Polisi akan memanggil Lee Sun Kyun dalam beberapa mendatang untuk diinsterogasi.

Tidak Kenal

Kepada Yonhap News, kuasa hukum Lee Sun Kyun mengatakan jika sang klien tidak mengenal secara pribadi anak konglomerat maupun calon artis yang diberitakan bersamanya.

Sedangkan saat ditanya apakah Lee Sun Kyun menggunakan narkoba, sang pengacara tak memberi jawaban pasti. "Masih sulit untuk berbicara soal ini," ucapnya.

Mundur dari Drakor Terbaru

Sebelum Lee Sun Kyun ditetapkan jadi tersangkat, ia dinyatakan mundur dari drama Korea No Way Out. “Segera setelah insiden buruk menimpa aktor Lee Sun Kyun pada pekan lalu, [Lee Sun Kyun] menyatakan niatnya untuk mundur, karena ia memerlukan banyak waktu untuk menghadapi situasi tersebut,” begitu bunyi pernyataan pihak drakor.

Pihak drakor juga mempersilakan Lee Sun Kyun untuk mundur dari posisinya. “Syuting saat ini sedang berlangsung sesuai jadwal dan tidak akan ditunda,” lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading