Sukses

Entertainment

Momen Haru Perpisahan Syarifah Anak Kartika Putri yang Melanjutkan Pendidikan ke Yaman, Khalisa Nangis Kejer

Fimela.com, Jakarta Kartika Putri tak kuasa menahan air matanya ketika melepas putrinya, Syarifah Syahra kembali ke Yaman untuk melanjutkan pendidikan. Tidak hanya perempuan yang biasa disapa Karput ini yang tak kuasa menahan air mata, tapi juga putrinya, Khalisa yang nangis hingga kejer.

Momen perpisahan tersebut dibagikan Karput melalui akun instagramnya Jumat (20/10). Syarifah kembali menuntut ilmu agama di Kota Tarim Yaman. Ia sempat cuti dan kembali ke Tanah Air untuk memulihkan kesehatannya.

Sekedar informasi, Syarifah atau yang disebut Karput Mpeh itu menempuh pendidikan di Yaman sejak tahun 2022 lalu. Kini, setelah kesehatannya kembali pulih, Mpeh kembali lagi ke Yaman melanjutkan pendidikannya.

"MasyaALLAH tabarakALLAH.. hari ini berat banget untuk kita terutama @khalisaworld yang lg deket buanget sm mpeh @syarifahsyahratusalwa kita harus ikhlas anterin mpeh buat ke Tarim.. kota 1000 wali yang penuh akan ilmu dan keberkahan.." tulis kartikaputriworld.

Momen Khalisa tak mau lepas dengan kakaknya yang akan kembali ke Yaman. Ia memeluk erat kakaknya dan terus menangis.

Meski dengan berat, Karput memberikan restu putrinya menuntut ilmu di negeri orang. Bukan hanya sekedar seorang anak, Mpeh juga bestie dan teman curhat Kartika Putri.

'Bunda sayang banget sm mpeh.. yang kali ini lebih nyesek karena bunda ga cm kehilangan anak tapi juga bestie, partner bisnis, dan temen curhat bunda,' sambung Karput.

Khalisa yang biasa tampil ceria, tak kuasa menahan air matanya. Begitu juga saat kakaknya video call, Khalisa kembali menangis hingga kejer karena tak mau ditinggal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading