Sukses

Entertainment

Lewat Jakarta Muslim Fashion Week 2024, Caren Delano Ingin Majukan Ekonomi dan Fashion Muslim

Fimela.com, Jakarta Perkembangan industri fashion muslim tanah air dapat dilihat sangat positif didukung oleh sumbangsih generasi muda Indonesia. Hal ini menjadi pemantik UBS Gold dengan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia mewujudkan Indonesia sebagai pusat fesyen modest dan muslim dunia pada 2024. UBS Gold dengan kolaborasi bersama Caren Delano megajak sekaligus tiga pelaku industri fashion muslim tanah air yaitu Donna Privé, MDLY & OPIE OVIE merupakan wujud nyata.

Tema Show your inner 24K Gold. dipilih untuk menunjukan desain perhiasan emas tradisional kontemporer yang akan dipadukan dengan beragam desain unik dan berkarakter kuat dari Donna Privé, MDLY & OPIE OVIE. Tema besar tersebut diharapkan mampu memberikan motivasi positif bagi pecinta fashion tanah air, bahwa keunikan, keragaman dan nilai otentik harus berani ditunjukan tanpa tanpa takut karena setiap dari diri kita berharga seperti emas 24 karat.

Kolaborasi UBS Gold dengan Desainer Fashion Muslim tanah air juga tidak lepas dari arahan Brand Ambassador UBS Gold Caren Delano yang juga dikenal sebagai Fashion Stylist tanah air yang memiliki beragam prestasi salah satunya melalui Digital Fashion Styling Exhibition - Abracadabra yang didukung oleh ratusan public figure tanah air di tahun 2022.

Didukung Tiga Brand

Kolaborasi UBS Gold yang akan hadir di Jakarta Muslim Fashion Week 2024 juga didukung oleh tiga brand fashion muslim tanah air. Koleksi dari Donna Privé akan mengusung tema Aurora marbelous adalah Sebuah persembahan Donna Prive yang berkolaborasi dengan sosok fashion expert tanah air, Caren Delano bersama UBS GOLD.

Aurora Marbelous merupakan gabungan inspirasi dari sebuah fenomena alam yaitu aurora yg merupakan pancaran cahaya yg menyala nyala dan menari-nari di langit malam yang kemudian dikombinasikan dengan efek motif abstrak dari marble emas.

Koleksi selanjutnya dari brand fashion MDLY mengambil tema bertajuk BAYANG SANI. Terinspirasi dari Bayang Sani, air terjun di Pesisir Selatan Sumatera Barat yang kaya akan sejarah dan latar belakang budaya. Koleksinya menggabungkan aspek alam seperti prints of nature dengan warna earthy dan bunga bunga pastel.

Keunikan desain lainnya juga ditunjukan brand fashion OPIE OVIE, merupakan brand ready to wear deluxe yang memiliki koleksi fashion untuk perempuan dengan kepribadian kuat dan percaya diri dalam berekspresi. OPIE OVIE menerapkan desain fesyen berkelanjutan yang menggunakan bahan ramah lingkungan serta berkualitas tinggi.

Harapan

UBS Gold berharap bahwa kolaborasi bersama Caren Delano serta dukungan dari brand fashion muslim Donna Privé, MDLY & OPIE OVIE mampu memberikan sumbangsih dalam pertumbuhan ekonomi kreatif fashion muslim dan juga memberikan warna baru untuk masyarakat Indonesia memilih referensi perhiasan emas dan koleksi busana fashion muslim terkini.

Koleksi perhiasan UBS Gold dapat diperoleh di semua toko-toko ermas seluruh Indonesia, ubslifestyle.com, e-commerce tokopedia dan shopee ubslifestyle. Pecinta fashion tanah air juga dapat mengunjungi instagram @ubs.gold, @ubslifestyle, @donna_scarves, @mdlygold, @opie_ovie_limited untuk mengetahui informasi lebih detail tentang produk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading