Sukses

Entertainment

5 Gaya Titiek Soeharto Mantan Istri Calon Presiden Prabowo Subianto yang Selalu Terlihat Stylish di Mana saja

Fimela.com, Jakarta Siti Hediati Hariyadi, yang biasa dikenal dengan Titiek Soeharto, adalah mantan istri dari calon presiden Prabowo. Baru-baru ini ia menggemparkan publik dengan kehadirannya di kediaman Prabowo pada 17 Oktober 2023 yang bertepatan dengan ulang tahun mantan suaminya. 

Anak keempat dari Presiden kedua RI saat ini merupakan ketua dari Himpunan Ratna Busana. Organisasi tersebut mengajak masyarakat Indonesia untuk melestarikan busana nusantara. Tak mengherankan jika Titiek Soeharto memiliki penampilan yang elok dalam berpakaian.

Ia sering terlihat menggunakan pakaian khas Indonesia yaitu kebaya. Namun, selain berkebaya ia juga tampil cantik dengan gaya baju modis. 

Gaya Berkebun Titiek Soeharto

Melalui akun instagram pribadinya pada 17 Juni lalu, ia membagikan momen ketika sedang memanen kelengkeng di Cisarua. Kaos dengan gambar Madonna ia kenakan dengan celana berwarna coklat.

Titiek juga menggunakan topi ketika sedang panen buah kelengkeng. 

Quality Time Bersama Keluarga

Titiek tampil modis dengan baju warna putih yang dipadukan dengan selendang berwarna pink dan ungu. Topi dengan motif yang senada dengan selendang yang digunakannya turut mewarnai penampilannya ini. Dengan gayanya, putri kedua dari presiden Soeharto nampak sedang menikmati waktu berkumpul dengan kerabatnya. 

“Kumpul keluarga HMS rame…. ada mbak Tutut, mas Sigit, mas Bambang, Titiek n Mamiek hampir komplit.. kurang Tomi aja.. “, tulisnya dalam postingan yang diunggah pada 14 Mei 2023. 

Tampilan Segar Dalam Busana Kuning

Warna kuning memberikan kesegaran pada penampilannya dalam berbusana. Motif yang terdapat di bajunya turut meramaikan keceriaan yang terlihat di pakaian tersebut. Tidak hanya itu, warna kuning muda pada kain yang dikenakannya juga sangat menyegarkan penampilan ini. Topi tampaknya menjadi aksesoris favorit Titiek dalam berpakaian.

Membuat Sambal dengan Gaya yang Tetap Elegan

Bagikan momen saat membuat sambal dengan kakaknya, Sigit Harjojudanto, perempuan dengan nama asli Siti Hediati Hariyadi ini tetap tampil modis dengan kesan yang elegan. Ia menggunakan kemeja dengan corak motif berwarna hijau dan kuning yang membuatnya terlihat penuh sukacita ketika membuat sambal dengan sang kakak.

Penampilannya kali ini juga tak luput dengan topi yang sering digunakannya. 

Kenalkan dan Kenakan Busana Nusantara

Sebagai ketua dari Himpunan Ratna Busana, Titiek Soeharto banyak menggunakan kebaya dalam kegiatan resmi yang ia hadiri. Pada 10 September lalu, ia membagikan penampilannya saat datang di acara silaturahmi dan talk show bertajuk “Mengenal Ulos dan Aneka Tenun Sumatra Utara”.

Tampil cantik ala wanita Indonesia dengan busana nusantara yaitu Ulos, Titiek dengan bangga menyatakan senangnya menjadi orang Indonesia yang memiliki keanekaragaman budaya. 

Berbagai Pertanyaan seputar Titiek Soeharto

Apakah Siti Hediati Heriyadi Sudah Menikah?

Siti Hediati Heriyadi yang biasa disapa dengan Titiek Soeharto menikah pada 8 Mei 1983 dengan Prabowo Subianto

Berapa Kekayaan Titiek Soeharto?

Merujuk dari berbagai informasi yang ada, kekayaan Titiek Soeharto diperkirakan mencapai angka antara Rp592 miliar hingga Rp1 triliun.

Siapa Sebenarnya Suami Titiek Soeharto?

Titiek Soeharto menikah dengan Prabowo Subianto pada 1983 dan bercerai pada tahun 1998.

Anak Prabowo Jadi Apa?

Didit Prabowo dengan mantap memilih profesi sebagai perancang busana. Berkat karier ini, Didit berhasil membuat namanya dikenal di dunia mode internasional.

Didit Hediprasetyo Anak Siapa?

Didit Hediprasetyo, yang lahir pada tanggal 22 Maret 1984, adalah seorang desainer busana Indonesia yang telah mencapai kesuksesan di tingkat internasional. Ia adalah satu-satunya anak dari pasangan Prabowo Subianto dan Siti Hediati Hariyadi, yang lebih dikenal sebagai Titiek Soeharto, dan merupakan anak keempat dari mantan Presiden Soeharto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading