Sukses

Entertainment

Intip Gaya Cantik Ibu Negara Kim Keon Hee, Istri Presiden Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Kim Keon Hee bersama suaminya yang merupakan presiden Korea Selatan sempat mengunjungi Indonesia pada bulan September lalu untuk menghadiri KTT ASEAN ke-43 di Jakarta. Kedatangannya di Indonesia sempat menghebohkan publik dengan penampilannya yang dinilai awet muda. 

Visual dari istri presiden Yoon Seok Yul disebut seperti aktris Korea dengan kulit putih bersinarnya. Selain itu, gayanya dalam berbusana yang stylish menjadi sorotan masyarakat Indonesia, seperti dihimpun dari berbagai sumber Kamis (26/10/2023).

Datang Ke Indonesia

Saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta (05/09/2023), ia datang dengan mengenakan setelan berwarna putih. Kemeja biru yang ia kenakan dibalut dengan blazer putih yang dipadukan dengan warna senada dengan atasannya. 

Mempesona Dengan Baju Hijau

Bertemu dengan beberapa anak-anak Indonesia yang hadir dalam salah satu program KTT ASEAN. First lady Korea Selatan ini terlihat mempesona dengan blouse berwarna hijau yang digunakannya. Warna netral putih yang dipilihnya untuk rok juga sangat cocok untuk penampilannya ini. Tampak dalam foto ia sedang berpose heart ala Korea yang terkenal. 

Dress Gala Dinner yang Elegan

Saat acara gala dinner KTT ASEAN ke-34 September lalu, Kim Keon Hee mengenakan dress putih dengan kain batik coklat yang senada dengan pakaian yang dipakai oleh suaminya. Heels yang digunakannya pun berpadu dengan kain batik yang melengkapi penampilannya.

Paduan Warna Coklat dan Krem Ala Ibu Negara Korea Selatan

Berpaling dari busananya saat menghadiri KTT ASEAN ke-34 di Indonesia, paduan pakaiannya saat bertemu dengan komunitas Korea di New Delhi, India (09/09/2023) juga nampak cantik dipakainya. Atasan coklat yang dipakai bersama rok berwarna krem terlihat serasi dan enak dipandang.

Tampil Menawan Dengan Dress Kuning

Warna kuning juga membuat Kim Keon Hee terlihat memukau. Dress kuning yang digunakannya dilengkapi dengan pin kecil bergambar bendera Korea Selatan yang merepresentasikan negaranya. 

Berbagai Pertanyaan seputar Kim Keon Hee

Kim Keon Hee Menikah Kapan?

Pada Maret 2012 ia menikah dengan Yoon Seok Yul, presiden Korea Selatan saat ini. 

Ibu Negara Korea Selatan Umur Berapa?

Lahir pada 2 September 1972, saat ini Kim Keon Hee berusia 51 tahun.

Presiden Korea Selatan Agama Apa?

Dengan nama baptis "Ambrosius",Yoon Seok Yul beragama Katolik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading