Sukses

Entertainment

Aaliyah Massaid Tampil Berhijab, Komentar Thariq Halilintar Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid ikut hadir di kajian yang digelar Aurel Hermansyah untuk menyambut anak kedua. Melalui media sosial, Aaliyah Massiad membagikan beberapa fotonya saat berada di sana. 

Di momen bahagia sahabatnya yang bertajuk KISAH (Kajian Islam AHHA), Aaliyah Massaid tampil berbeda dari biasanya. Jika sebelumnya dia sering terbuka, dalam momen tersebut, Aaliyah Massaid tampil tertutup. 

Aaliyah Massaid terlihat anggun mengenakan busana serba putih, dari dress dan juga pashmina hijab. Anak penyanyi Reza Artamevia itu pun terlihat bahagia di momen tersebut.

Keterangan Foto

Dalam ketwrangan fotonya, Aaliyah Massaid mendoakan kelancaran kelahiran anak kedua dari sahabatnya itu. Mereka bahkan juga sempat berfoto bersama. 

"Kajian dan doa kelancaran lahiran baby number 2 @aurelie.hermansyah," tulisnya. 

Komentar Thariq Halilintar Curi Perhatian Publik

Penampilan berbeda Aalitah Massaid pun langsung menyita perhatian publik, termasuk Thariq Halilintar, pria yang sedang dikabarkan sedang menjalin cinta dengannya. 

"Masya Allah," komen Thariq Halilintar. 

Komentar Thariq Halilintar pun mencuri perhatian publik. Tak sedikit dari mereka menggoda adik Atta Halilintar itu. "Masya Allah calon imamnya Aal komrn," kata netizen. "Ah gemas," ujar netizen lainnya. "Halaliln dulu bro," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading