Sukses

Entertainment

Kini Populer, Zee JKT48 Ungkap Cita-Citanya Sejak Kecil

Fimela.com, Jakarta Azizi Asadel atau yang lebih akrab disapa Zee jadi salah satu member aktif JKT48 yang punya popularitas tinggi. Menjadi terkenal sebagai seorang publik figur nyatanya memang sudah menjadi cita-citanya sejak kecil. Terlebih, ayahnya, Fadli Akhmad pun merupakan seorang aktor yang punya eksistensi sampai sekarang.

Melihat kiprah sang ayah di industri hiburan sejak lama, Zee menilai jika bekerja sebagai selebritas merupakan sesuatu yang mengasyikan. Sejak saat itu, ia mengaku mulai bercita-cita untuk terjun ke dunia entertainment.

"Aku memang suka dunia entertainment. Dari kecil aku lihat orang yang syuting, menurut aku pekerjaan yang asyik banget. Jadi aku mikir bakal enjoy banget sih kalau ada di dunia entertain ini," ujar Zee JKT48 saat ditemui di kawasan SCBD, belum lama ini dikutip dari Kapanlagi.

Suka Benyanyi

Lebih lanjut, berbeda dengan ayahnya yang memulai kariernya lewat dunia seni peran, gadia 19 tahun itu lebih tertarik ke dunia tarik suara. Hal itu dilandasi pada kegemarannya pada boy group dan girl group yang menjadi idola di masa remaja. Hal itu pula yang kemudian mendorongnya untuk mengikuti audisi member JKT48.

"Walaupun aku memang sebelum masuk JKT48 dulu aku tuh tomboy banget kayak laki, tapi mungkin karena aku suka girl group, boy group, penyanyi gitu jadi aku suka nyanyi sampai akhirnya aku audisi JKT48 dan aku keterima sebagai generasi ketujuh waktu 2018. Jadi kurang lebih aku di JKT48 udah lima tahun," paparnya.

Potensi Berkembang

Beruntung bagi Zee, sejak keterlibatammya di JKT48, potensinya di dunia hiburan Tanah Air merasa lebih berkembang. Bukan hanya kemampuan bernyanyi dan menari, belakangan ia juga mulai masuk ke dunia seni peran.

"Dulu aku mikir banyak banget kayak potensi-potensi aku yang biasa aja, malahan di JKT48 bisa dikembangkan jadi sesuatu pencapaian baru buat di JKT48. Jadi aku bersyukur banget dari awal bermimpi memang aku pengin dan passion yang aku kerjain akhirnya aku dapat yang aku mau sekarang," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading