Sukses

Entertainment

5 Potret Cantiknya Mihee Istri Chen EXO Bikin Iri

Fimela.com, Jakarta Pada Minggu, 22 Oktober 2023 lalu, salah satu member boygrup asal Korea Selatan, Chen EXO akhirnya melangsungkan pesta pernikahannya dengan Mihee. Dalam resepsi tersebut, akhirnya terungkap penampilan cantik dari istrinya. 

Chen dan istrinya Mihee secara resmi mendaftarkan pernikahan mereka pada Januari 2020 dan hidup bersama selama tiga tahun. Mereka menyambut anak pertama yang merupakan seorang bayi perempuan pada April 2021 dan anak keduanya pada Januari 2022.

Acara resepsi yang digelar oleh Chen dan Mihee mendapatkan banyak respon bahagia dari kalangan penggemarnya. Momen ini membawa suka cita bagi fans. Selain itu, pada momen ini penggemar terkejut dengan wajah cantik dari Mihee. 

Sekilas Mengenai Mihee

Mihee, dengan nama lengkap Jung Mihee pada 2016 lalu sempat menghebohkan fans dengan rumor pacarannya dengan member EXO itu. Siapa sangka bahwa Mihee yang pernah dikabarkan pacaran dengan Chen saat ini telah menjadi istrinya. 

Mempesona Dalam Gaun Putihnya

Pada pesta pernikahannya 22 Oktober lalu, Mihee mengenakan gaun putih. Ia tampak menawan dalam gaunnya itu bagaikan lagu "Beautiful in White", kecantikannya berpadu dengan hiasan venue pernikahan yang indah.

Memukau Indah Dengan Gaun Merah

Selain menggunakan gaun putih, Mihee berganti pakaian dengan gaun merah yang menyatu indah dengan setelan putih hitam yang digunakan oleh suaminya, Chen EXO. Senyumannya yang menunjukkan gigi gingsul membuatnya terlihat manis. 

Elegan di Foto Pernikahan

Pada foto pernikahan yang dipajang di bingkai besar itu, kecantikan Mihee yang elegan terpancar. Tampak samping yang menonjolkan hidungnya yang mancung nampak bagus dengan pose romantis bersama Chen. Terlebih, bunga-bunga yang mengelilingi bingkai foto pernikahan itu menghasilkan suasana penuh kasih yang bahagia. 

Menyatu Elok Dengan Suasana Matahari Tenggelam

Pesta pernikahan yang digelar oleh Mihee dan Chen EXO memiliki pemandangan yang indah. Cahaya jingga matahari tenggelam melengkapi momen bahagia mereka. Pantulan sinar matahari yang mengenai gaun putihnya memancar indah dan memanjakan mata. 

Apakah Chen Memiliki Anak?

Chen EXO dan Mihee diketahui memiliki dua orang anak yang lahir pada 29 April 2020 dan 19 Januari 2022.

Siapa Nama Istri Chen EXO?

Pada 22 Oktober 2023, Chen EXO mengadakan resepsi pernikahan dengan istrinya, Mihee.

Apakah Anggota EXO Menghadiri Pernikahan Chen?

Foto dan video yang diunggah oleh para tamu pernikahan mengungkapkan bahwa semua anggota EXO lainnya, termasuk Kai yang saat ini menjalani wajib militer, hadir dalam pernikahan tersebut. 

Berapa Lama Chen Bersama istrinya?

Kim Jong-Dae, yang juga dikenal sebagai Chen, vokalis utama dari EXO, dikabarkan akan mengadakan upacara pernikahan tertutup untuk merayakan tiga tahun pernikahannya.

Chen Menikah Pada Umur Berapa?

Pada tanggal 14 Januari 2020, Chen dari EXO mengumumkan niatnya untuk menikah pada saat usianya belum mencapai usia 28 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading