Sukses

Entertainment

Sinopsis Film Escape Plan Tayang di Vidio, Ceritakan Perjuangan Kabur dari Penjara Canggih

Fimela.com, Jakarta Sesuai dengan nama judul film yaitu Escape Plan, film satu ini menceritakan kisah seseorang yang berusaha kabur dari suatu tempat. Film aksi ini berlatarkan sebuah penjara yang memiliki teknologi tinggi, sehingga susah untuk orang di dalamnya kabur. 

Film ini perdana tayang tahun 2013 dan dibintangi beberapa aktor ternama salah satunya Sylvester Stallone yang menjadi pemeran utama. Sylvester Stallone memerankan karakter Ray Breslin seorang konsultan keamanan penjara. 

Bukan tentang penjahat yang kabur, namun sebaliknya sang penjaga penjara yang berusaha kabur karena dijebak dalam penjara bernama The Tomb. Bagaimana cerita lengkapnya? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini!

Sinopsis

Film Escape Plan bercerita tentang seorang konsultan penjaga keamanan Penjara yang dijebak. Pria bernama Ray Breslin tersebut dikurung dalam penjara berteknologi tinggi bernama The Tomb. 

The Tomb adalah penjara paling aman di dunia, dan Breslin harus menggunakan segala keahlian dan pengetahuannya untuk melarikan diri. Ray tidak sendiri, dalam penjara The Tomb dirinya bertemu dengan mantan agen CIA yaitu Emil Rottmayer (Arnold Schwarzenegger).

Mereka berdua akhirnya bekerjasama untuk kabur dari penjara tersebut, walau tidak mudah mereka berusaha untuk memanfaatkan kelemahan-kelemahan dalam sistem keamanan The Tomb.

Nonton Film Escape Plan di Vidio

Berhasilkah Ray dan Emil untuk kabur dari penjara tercanggih bernama The Tomb? Film satu ini memiliki durasi 1 jam 56 menit ini bisa Anda tonton di Platform streaming Vidio atau klik disini nonton film Escape Plan. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati berbagai film hollywood bergenre aksi yang lengkap dengan subtitle Indonesia!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading