Sukses

Entertainment

Flashback Masa-Masa Melahirkan, Rachel Vennya: Disuruh Ulang 20 Kali Juga Rela

Fimela.com, Jakarta Rachel Vennya merupakan selebgram ternama dengan followers 7,4 JT di instagram. Dirinya sempat menjalin hubungan pernikahan dengan salah satu musisi bernama Niko Al Hakim pada 2017 dan memutuskan untuk bercerai pada 2021.

Rachel memiliki 2 orang anak dari Niko yang kini di kenal banyak orang juga karena paras keduanya yang imut. 2 anak tersebut bernama Xabiru dan Chava.

Terakhir melahirkan anaknya yang kedua pada 2019, Rachel Vennya mengaku bahwa melahirkan itu salah satu hal yang membahagiakan baginya.

“Best feeling ever, gak pernah merasa se bahagia ini. Katanya melahirkan sakit banget (emang sakit sih), tapi jujur kalau disuruh ulang, 20 kali juga rela,” ucap Rachel pada caption story instagram pribadinya (20/9).

Tambah Anak

Sudah memiliki 2 anak dari mantan suaminya, Rachel mengaku bahwa dia bingung jika ditanya mengenai tambah anak karena anaknya adalah kelemahan utamanya.

“Kalau ditanya mau nambah anak lagi gak, gatau banget karena mereka kelemahan gue nomer 1, makin banyak aja ntar kelemahan gue,” ucap Rachel di instastory berikutnya.

“Yang ini aja dikit-dikit gua parno. Astagfirullah banget emang sulit jadi orang tua chill jujur,” tambahnya.

Belum Siap Hamil Lagi

Diketahui sekarang Rachel sedang menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Salim Nauderer. Walaupun dirinya saat ini belum menikah dan memiliki sumai lagi, tetapi Rachel sempat berbicara mengenai kehamilan.

Rachel rela mengulang masa-masa melahirkan tetapi dirinya belum siap untuk hamil kembali jika sudah memiliki suami.

“Tapi kalau disuruh ulang ‘hamil’ nya.. duh mikir dulu,” ucap Rachel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading