Sukses

Entertainment

Unggah Foto Bareng Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar: yang Selalu Mendukungku

Fimela.com, Jakarta Setelah cukup lama, akhirnya Thariq Halilintar mulai terbuka mengenai hubungannya dengan Aaliyah Massaid di media sosial. Dia baru saja mengunggah foto kebersamaannya dengan anak penyanyi Reza Artamevia itu.

Dalam unggahan fotonya, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sedang duduk berdampingan. Meski wajah keduanya tak terlalu nampak jelas, namun terlihat jelas tulisan Aaliyah dan Ompa di punggung jersey yang dikenakan. 

Dilihat dari samping, keduanya terlihat sedang bercakap sambil tersenyum satu sama lain.

Thariq Halilintar

pun tak lupa menandai akun instagram Aaliyah Massaid.

Keterangan Foto

Dalam keterangan fotonya, Thariq Halilintar menuliskan kata romantis untuk perempuan yang dikabarkan sedang dekat dengannya itu. Dia mengaku Aaliyah selalu mendukungnya dalam segala hal. 

"Yang selalu mendukungku," tulis Thariq Halilintar. 

Melihat unggahan tersebut, Aaliyah Massaid langsung membalasnya. Sayangnya, dia tidak menuliskan kata-kata romantis, melainkan hanya emoji 100 yang bisa diartikan sebagi pembenaran ucapan Thariq. 

Sikao Aaliyah

Beda dengan Thariq Halilintarz Aaliyah Massaid justru tidak mengunggah foto mereka berdua. Justru, yang terakhir diunggah Aal, begitu sapaannya adalah penampilan barunya yang sedang memakai hijab di kajian. 

Thariq Halilintar pun ikut berkomentar dalam unggahan tersebut. Thariq Halilintar memuji kecantikan Aaliyah Massaid dalam foto tersebut hingga membuat geger netizen. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading