Sukses

Entertainment

Punya Formasi Baru, Daun Jatuh Rilis EP Bertajuk Seruni

Fimela.com, Jakarta Grup musik Daun Jatuh baru saja merilis EP alias mini album terbaru mereka yang bertajuk 'Seruni'. Album ini sekaligus menandai formasi baru. 

Sebelumnya, grup musik asal Tangerang itu memiliki enam orang anggota. Namun kini hanya menyisakan dua orang, yakni Verrel Alvirizky sebagai vokal dan Timothy Gunung Tua di gitar. 

"Berbarengan dengan EP ini kita resmi mengumumkan kita tinggal berdua gak lagi berenam," ungkap Verrel Alvirizky saat ditemui di Warner Music kawasan Gambir Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023). 

Perubahan Formasi

Verrel mengatakan sebelumnya, Daun Jatuh beranggotakan 6 orang. Sayangnya, seiring berjalannya waktu, hanya dia dan Tomothy lah yang akhirnya bertahan. 

"Emang Daun Jatuh ini dibentuk oleh kami berdua tapi jadi berenam selama prosesnya ada seleksi alam akhirnya kita berdua lagi," lanjutnya.

Dibantu Petra Sihombing

Terkait album baru, Timothy menjelaskan bahwa Seruni adalah lanjutan dari karya mereka sebelumnya yang bertajuk Seroja. Untuk EP ini, mereka menggandeng musisi ternama Petra Sihombing sebagai produser.

"Ini lanjutan dari karya kita tahun lalu yaitu Seroja. Lagu di album sebelumnya kita cari lagu yang berat, di album ini kita coba cari kisah yang ringan," ujar Timothy.

"Kita memilih Petra Sihombing jadi produser kami di EP ini, dia menemani kami nulis EP ini, kita samperin Petra ke Bali. Pas ketemu kita mikir harus siapin banyak lagu tapi ps ketemu dia bilang 'kalau kalian di sini seminggu gak ada lagu gak masalah sih' ko santai yaa," timpal Verrel.

Akan ada enam lagu dalam dalam mini album ini meliputi Sebesar itu Artimu di Hidupku, Tak apa, Sementara Selamanya, Sekedar Mengagumi, Sungguh Lebih Indah, dan Setelah Sekian Purnama. Selain rilis lagu, mereka juga akan merilis MV salah satu lagu mereka di EP ini. 

Mini album 'Seruni' rencananya akan dirilis resmi pada 27 Oktober 2023 di bawah naungan Warner Music Indonesia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading