Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Ingin Adopsi Anak Palestina

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar termasuk menjadi artis Indonesia yang ikut menyuarakan keprihatinannya atas banyak sekali korban wanita dan anak-anak di Palestina. Dalam sebuah unggahannya di akun media sosial miliknya, Atta memperlihatkan nasib anak-anak Palestina.

Dalam sebuah video, tampak anak-anak Palestina yang kesakitan karena luka yang sangat parah. Rasa sakit yang diderita anak-anak Palestina pun bertambah tak hanya fisik, namun juga psikis karena harus kehilangan keluarga. Atta pun menampakkan rasa harunya.

"Kalau ada jalan saya mau adopsi anak2 palestina," kata Atta Halilintar di laman Instagramnya, attahalilintar, baru-baru ini.

Galang Dana

Atta Halilintar termasuk satu dari sekian banyak orang di dunia yang berempati terhadap tragedi kemanusiaan yang terjadi di Palestina. Karenanya, Atta pun berharap bisa memberikan bantuan kepada masyarakat Palestina.

Atta juga membuka donasi yang nantinya akan disalurkan kepada banyak korban di Palestina. Dan suami Aurel tersebut tak mempermasalahkan jika unggahannya dibanned atau sampai hilang predikat centang birunya.

"Kalau belum ada jalan yuk bareng kita mulai bantu apa yg kita bisa. bukan soal agama. ini tentang kemanusiaan kita semua. Link di BIO saya mau di banned mau ilang verief kita harus buat ini," tuturnya.

Mendapat Pujian

Terkait unggahan Atta Halilintar tersebut, banyak sekali netizen yang memberikan dukungan positif. Mereka kebanyakan memberi pujian kepada ayah dari Ameena karena aksi solidaritasnya.

"Katanya sih sulit... karena pemerintah Palestina tidak memberi izin. Mungkin takutnya rasa cinta tanah airnya berkurang kalau dibesarkan di negara lain. Dan nantinya gk ada generasi penerus. Apapun itu, semoga kebaikan untuk dunia akhirat bagi semua muslim," timpal akun @aet**.

"Ngga salah pilih idola Atta Halilintar has a good vibes in and out," imbuh akun @far***.

"Makasih bg atta semoga artis lainnya ikut membela Palestine tanpa takut akunnya di banned #FreePalestine," tulis akun @ai.***.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading