Sukses

Entertainment

Marissya Icha Ungkap Dapat Surat Ketiga dari Penjara, Bingung Balas Apa

Fimela.com, Jakarta Selebgram Marissya Icha mengaku bingung jawab surat yang datang dari penjara. Menurutnya, surat yang dikirim oleh Medina Zein ini sudah yang ketiganya. Ia pun mengaku bingung untuk membalasnya.

Sekedar informasi, konflik Marissya Icha bersama dengan Medina Zein sempat menarik perhatian. Konflik pencemaran nama baik, kekerasan fisik dan penganiayaan antara keduanya sempat memakan waktu penyelesaian yang cukup panjang.

Pada April 2023 lalu, Medina divonis dua tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur terkait kasus menjual tas hermes palsu ke korbannya bernama Uci Flowdea.

Terkait permasalahannya dengan Medina Zein, Marissya telah dua kali membuat laporan polisi. "Total Laporan Polisi yang saya buat kpd Mz adalah 2 Laporan Polisi, yang Mana yang 1 telah di jalankan , yang 1 lagi sudah pelimpahan Kembali ke Kejaksaan," tulis Marissya.

Masalah Medina dengan Marissya belum selesai. Medina mengirim surat dari dalam penjara untuk Marissya. Berikut surat yang diunggah di akun instagramnya pada 23 Oktober.

Menurut selebgram yang juga pebisnis ini, surat tersebut sudah yang ketiga kalinya. 'Dapat surat Cinta yang ke 3 dari @medinazein,' tulisnya.

Dalam surat tersebut, Medina meminta maaf atas permasalahannya. Ia juga berharap Marissya mau menjenguknya.

Marissya mengaku bingung menjawab terkait surat yang dikirim oleh Medina Zein yang masih mendekam di penjara. 'Baiknya di balas gimana ya dan spt apa ya? Kasih saran dong,' sambung marissyaichareal.

Diakhir keterangan fotonya, Marissya mengaku telah memaafkan Medina Zein. Tapi terkait laporan yang telah dibuat, membiarkan prosesnya berjalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading