Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Ungkap Alasan Untuk tak Melakukan Seks Sebelum Nikah

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina sampai saat ini masih terlihat belum memiliki pasangan. Artis cantik ini baru saja berbincang dengan Daniel Mananta di YouTube Daniel Mananta Network, dalam kesempatan itu Prillya berbicara mengenai seks dan orang tua.

Banyak orang ketahui bahwa Prilly merupakan salah satu artis yang tidak mau melakukan seks sebelum menikah. Mirisnya saat ini ada beberapa orang yang menganggap lumrah hal tersebut. Lalu apa hal yang membuat Prilly untuk tetap menjaga keperawanannya, berikut alasannya.

“Aku gamau sex before maried bukan karena aku takut hamil, bukan aku takut gak jodoh sama pasangan aku, bukan karena aku ga mau,” kata Prilly.

Tidak Dilarang Orang Tua

Prilly juga mengakatan bahwa dirinya tidak pernah dilarang oleh orang tuanya untuk melakukan hal tersebut. Orang tuanya lebih menasihati Prilly dan menyerahkan pilihannya kepada Prilly sendiri untuk akan melakukan atau tidak.

“Gak pernah tuh orang tua aku yang kayak ‘kamu jangan have sex ya, nanti kamu gini, nanti kamu gini’ tapi mereka tuh lebih nasehatinnya dengan cara ‘kamu tau gak sih tubuh kita tuh berharga banget, apalagi tubuh perempuan, Tuhan tuh ngasih banyak kecantikan di perempuan. Kamu harus bisa jaga ya tubuh kamu’” kata Prilly.

“Nah mereka ngasih nasehatnya dengan cara kayak gitu. Ga ada bentuk larangan kan, ga ada kata jangan gitu,” tambahnya.

Bersyukur

Artis 27 tahun ini juga mengungkap alasan pasti bahwa dirinya tidak mau melakukan hubungan seks sebelum menikah itu karena dirinya bersyukur kepada Tuhan.

Prilly merasa sudah banyak hal baik yang Tuhan berikan kepadanya dan menjaga kesucian tersebut merupakan salah satu bentuk syukur dirinya terhadap Tuhan.

“Karena ini rasa syukur aku, menjaga diri aku tuh rasa syukur aku kepada Tuhan yang udah ngasih aku banyak hal. Masa sih ngejaga gitu doang susah buat Tuhan,” ucap Prilly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading