Sukses

Entertainment

Kembali Aktif, Ammar Zoni Beri Pesan Bijak untuk Kedua Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni kembali aktif menggunakan media sosial usia bebas dari penjara. Unggahan pertama yang diunggahanya adalah tulisan 'Bismillah' dalam bahasa Arab. Unggahan selanjutnya, dia memperlihatkan kedua fotonya bersama dua anaknya, Air Rumi Akbar 1453 dan Amala Puti Sabai Akbar.

Dalam foto bernuansa hitam putih, Ammar Zoni menuliskan kata menyentuh untuk kedua buah hatinya. Dalam potret bersama anak pertamanya, Amma terlihat sedang menggandeng sang putra. Sedangkan potret selanjutnya, Ammar tengah menggendong putri cantiknya. 

"Nak, inilah Daddy dengan Segala kelebihan & kekurangan, Daddy bukan orang baik bukan pula orang fasik, namun Doa & harapan yang Daddy titipkan lewat telinga mu, disaat kamu Lahir Dan Selalu ter-afirmasikan setiap malam sebelum km tidur, yaitu menjadi seorang laki-laki terbaik yg berprinsip atas dasar AL-Quran & Hadist, seperti doa yang Daddy selipkan dalam namamu "Sang penahluk Dunia" (1453 M).," tulis Ammar Zoni. 

"Doa & Cinta kami Akan selalu Ada untuk Abang @airrumiakbar1453," tambah Ammar Zoni.

Foto Selanjutnya

Untuk sang putri, Ammar Zoni berharap agar ke depannya, Amala tidak mudah dirayu oleh laki-laki di saat remaja. 

"Dek, saat ade dewasa nanti, Akan banyak jutaan manusia yg menyatakan cinta kepada ade,(Jangan Terayu) !! Ketahuilah, semua itu hanya bualan Rayu Semata, disaat Mereka terbawa suasana.Karena Cinta yang sesungguhnya ialah Cinta yang telah dititipkan oleh Sang Maha Pencipta kepada laki-laki yg tidak sempurna ini yg sudah mencintai ade jauh sebelum ade Lahir, karena sejatinya Cinta itu tidak mengenal syarat & pamrih!" tulisnya.

"Maka itu Doa terindah yang selalu Daddy panjatkan kepada Sang Pemilik segalanya untuk selalu dijaga Hati & Pikiran ade agar selalu istiqomah menghadapi Kotor nya Dunia ini! Peluk Cinta sayang Daddy untuk ade @amalaputisabai," tutupnya. 

Banjir Komentar Positif

Dari tiga unggahan tersebut, Ammar Zoni banjir komentar positif. Mereka menyemangati Ammar Zoni agar hiduo menjadi lebih baik. 

"Sehat terus Uda Ammar.. Semoga selalu dalam lindungan Allah," tulis netizen. "Semoga Mas Ammar dan keluarga dipenuhi Kebahagiaan," kata netizen lain. "MasyaAllah braderku. Semoga dilancarkan & dimudahkan segala urusannya ya brader Aamiin yaa Rabbal’alamin," timpal netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading