Sukses

Entertainment

Kangen Film Laskar Pelangi 2: Edensor? Bisa Nonton Lagi di Vidio!

Fimela.com, Jakarta Siapa di sini yang belum move on dengan cerita karya Riri Riza di tahun 2018 yang lalu? Dengan kisah yang menginspirasi, membuat film Laskar Pelangi ketika itu banyak menjadi sorotan. 

Nah buat kamu yang kangen dengan cerita inspiratif mereka, sekarang kamu bisa streaming Laskar Pelangi 2: Edensor di Vidio! Tentunya dengan kisah yang semakin berkesan, membuat film satu ini layak kamu tonton. 

Untuk film yang rilis pada tahun 2013 ini, Benni Setiawan yang ditunjuk sebagai sang sutradara. Lewat karya tangan Benni inilah, film ini berhasil menggandeng beberapa aktor kenamaan, seperti Lukman Sardi, Abimana Aryasatya, hingga Astrid Roos. 

Anyway, film yang satu ini memiliki latar cerita di Paris sana lho! Nah jika kamu makin penasaran dengan cerita lengkapnya, kamu bisa saksikan film yang satu ini di Vidio! Namun sebelum itu, yuk kepoin sinopsisnya di bawah ini! 

Tentang Film

Masih mengisahkan perjalanan anak-anak asli Belitung, kali ini dua orang di antara anak Belitung tersebut berhasil terbang ke Paris untuk melanjutkan studi, tepatnya di Sorbonne Paris. Ikal dan Arai, begitulah dua anak Belitung, yang harus menembus dinginnya udara Eropa, yang jauh dari kata hangat dari kampung halamannya. 

Selama di Paris, mereka berdua bertemu dengan banyak kenalan, seperti Manooj, Gonjales, dan Ninotchka. Bersama kawan barunya tersebut, mereka membentuk kelompok yang dinamai sebagai "PATHETIC FOUR". Bukan sebuah kebanggaan yang terlihat dari kelompok ini, tetapi justru sebuah perjuangan untuk mengejar ketertinggalan di kelas. 

Selain berjuang di ranah akademik, Ikan dan Arai juga harus bekerja keras untuk mendapatkan penghasilan tambahan—untuk membahagiakan kedua orang tua mereka di Indonesia. Di tengah perkuliahan yang padat, mereka sempat menjadi pelayan hingga pengamen di jalanan kota Paris. 

Namun ada satu hal yang menarik dari cerita mereka, di mana mereka pun harus menghadapi kehidupan keras lainnya, soal mimpi dan juga cinta. Lalu, apakah dua anak Belitung ini akan berhasil survive di Paris sana? 

Nonton Film Laskar Pelangi 2: Edensor di Vidio

Lewat alur cerita yang penuh dengan cerita inspiratif, membuat film Indonesia yang satu ini bisa masuk ke dalam bucket list kamu di minggu ini. Kamu bisa nonton Laskar Pelangi 2: Edensor di Vidio! Selain itu, kamu juga nikmati semua tayangan favorit kamu di Vidio dengan download dan subscribe aplikasi Vidio! 

Metdesc

Sebelum kamu saksikan kisah Ikal dan Arai di Paris dalam film Laskar Pelangi 2: Edensor, kamu bisa simak sedikit sinopsisnya di sini ya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading